Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadikan Setiap Aktivitas Penting Anda Menjadi Lebih Simpel

Kompas.com - 18/10/2011, 09:19 WIB

Sebagai seorang wanita karier yang punya mobilitas tinggi, pastinya Anda butuh banyak peralatan yang harus menunjang segala aktivitas keseharian Anda. Contohnya sebuah perangkat elektronik seperti Notebook atau Netbook. Tanpa disadari semua peralatan tersebut bukannya membuat semua urusan Anda menjadi lebih lancar malah bisa merepotkan diri sendiri bahkan bisa memimbulkan efek samping berupa cedera bahu atau bisa juga memperpendek umur tas kesayangan Anda karena berat notebook atau netbook rata-rata 1,5Kg - 2Kg ditambah dengan barang pribadi Anda. Belum lagi apabila Anda harus membawa berkas-berkas yang harus dipresentasikan di hadapan pimpinan Anda atau dalam rapat dengan klien.

Pada tanggal 1 Oktober 2011 lalu Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Tab 8.9 yang diharapkan bisa membantu memecahkan masalah Anda dengan persoalan di atas. Samsung Galaxy Tab 8.9 yang dirancang dengan postur ramping dan ringan ini hanya mempunyai berat 453 gram dan tebalnya hanya 8,6 mm, jadi cukup ringkas masuk ke dalam tas kesayangan Anda. 

Selain bentuknya yang ramping, Samsung Galaxy Tab 8.9 juga mempunyai desain yang stylish dengan paduan warna hitam di bagian depan dan putih pada bagian belakang dengan begitu Anda bisa dengan mudah memadu padankan pakaian Anda dengan tablet manis ini.

Soal kemampuannya Anda tidak bisa anggap remeh walaupun posturnya langsing di dalam Samsung Galaxy Tab 8.9 ditanam 1GHz dual-core NVIDIA Tegra 2 processor dan dengan sistem operasi Andriod terbaru yaitu Honeycomb 3.1. Dengan sistem operasi dan prosesor yang canggih tersebut Samsung Galaxy Tab 8.9 akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk bermain dan bekerja.

Anda bisa mengucapkan selamat tingal dengan berkas-berkas yang merepotkan karena dengan Samsung Galaxy Tab 8.9 ini dilengkapi dengan Polaris Office yang memungkin Anda menyesaikan pekerjaan dari mana saja. Anda dapat melihat, mengedit bahkan membuat dokumen Power Point, Word dan Excel. Anda juga dapat menyimpan file teks dan gambar hingga 20 file.

Urusan berselancar di internet untuk berburu barang-barang favorit Anda di toko online jadi lebih menyenangkan, Anda bisa mengaksesnya dimana saja dan kapan saja. Karena, Samsung Galaxy Tab 8.9 ini didukung oleh Adobe Flash Player dan jaringan akses HSPA dengan kecepatan 21 Mbps serta WiFi.

Bagi Anda penyuka fashion dan selalu update dengan fashion terbaru, Samsung Galaxy Tab 8.9 menyediakan Android Apps on Fashion yaitu aplikasi khusus dunia fashion yang dapat diunduh di Android Market seperti Fashion Camera, Fashion Trendtracker, Fashion Battle, Fashion Deals, Appetite for Fashion dan masih banyak lagi. Jadi, Anda dapat bereksplorasi memadukan gaya berpakaian Anda setiap saat tanpa takut ketinggalan tren terbaru.
 
Nah, tunggu apalagi segera beralih dari wanita karier yang "repot" dengan wanita karier yang stylish dan simpel dengan Samsung Galaxy Tab 8.9. Nikmati keragaman fiturnya yang dapat membantu memudahkan segala urusan Anda.

Untuk informasi lengkap tentang Samsung Galaxy Tab 8.9 silahkan klik di sini atau di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com