Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Muda dengan Koper Bercap Paspor

Kompas.com - 24/10/2011, 16:51 WIB

KOMPAS.com - Kualitas bukan satu-satunya pertimbangan memilih koper. Selain warna yang menarik dan bergaya muda, motif desain koper juga menjadi pilihan.

Biasanya beda koper satu dengan lainnya terletak pada pemilihan bahan dan warna. Kini ada satu lagi pilihannya, motif desain koper yang menyerupai cap paspor aneka warna.

Bagi Anda yang senang tampil bergaya anak muda, pilihan koper koleksi The Stamp seri Tokyo Chic dari American Tourister ini bisa menjadi alternatifnya. Tersedia dalam pilihan warna hitam matte, oranye, dan ungu, koper American Tourister seri Tokyo Chic ini dibanderol mulai Rp 990.000.

Tak hanya warna dan motif desain yang menjadi perhatian. Bobot koper juga menjadi pertimbangan dalam memenuhi kebutuhan pengguna koper dari kalangan anak muda. Seri ini menggunakan bahan polikarbonat untuk memastikan berat minimal.

Untuk menjaga keamanan barang yang Anda simpan di dalam koper, produk ini dilengkapi kunci kombinasi tetap TSA. Salah satu kebutuhan lain yang juga dipenuhi koper ini adalah fleksibilitas dan memudahkan di bawa ke mana saja. Untuk memastikan kebutuhan tersebut terpenuhi, tiang teleskopik dan roda koper dirancang berbeda.

Saat ditarik, tiang teleskopik koper ini memungkinkan perpanjangan gagang dalam beberapa tingkat.  Sementara roda didesain mampu berputar 360 derajat sehingga koper dapat bergulir pada berbagai permukaan seperti di jalan besar atau gang yang sempit dengan ringan dan mudah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com