Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Purple Movement" untuk Keluarga Sehat Sejahtera

Kompas.com - 25/10/2011, 16:09 WIB

KOMPAS.com - Memiliki tubuh yang sehat, mengonsumsi makanan sehat setiap hari, memiliki kondisi keuangan keluarga yang sehat, menjadi beberapa tolak ukur kesejahteraan keluarga. Peningkatan kualitas hidup keluarga bergantung kepada Anda. Lantas apa cara Anda untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga?

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kualitas hidup keluarga, baik dari segi kesehatan dan keuangan, perusahaan asuransi jiwa Avrist Assurance menggelar kegiatan Avrist Purple Movement bertema "Healthy Life, Healthy Food, Healthy Finance".

Kegiatan Avrist Purple Movement ini digelar Minggu, 30 Oktober 2011 di Silang Monas Jakarta, mulai pukul 06:00 hingga 11:00.

Inspirasi hidup sehat dan sejahtera diaplikasikan dalam kegiatan ini melalui berbagai kegiatan. Seperti Fun Bike, Fun Aerobic, Health Clinic yakni konsultasi kesehatan gratis, Financial Clinic bersama konsultan keuangan Hendri Hartopo. Chef Tatang juga akan menghadirkan demo makanan sehat di kegiatan ini. Bersama keluarga, Anda juga bisa menikmati aneka makanan sehat di area bazaar.

Khusus untuk peserta Fun Bike dan Fun Aerobik, Anda perlu mendaftarkan diri dengan biaya Rp 30.000 untuk mendapatkan T-Shirt dan snack. Anda akan mendapatkan satu lembar tiket yang terdiri dari tiga bagian, kupon pengambilan snack, kupon doorprize dan tanda peserta Fun Bike dan Fun Aerobik.

"Semua area terbuka untuk siapa saja, namun khusus untuk beberapa kegiatan perlu mendaftarkan diri. Nantinya akan ada booth khusus untuk beberapa kegiatan seperti Financial Clinic. Nah, karena kapasitas terbatas 100 orang, pengunjung harus mendaftarkan diri untuk Financial Clinic ini. Sedangkan untuk Fun Bike dan Fun Aerobic, peserta perlu mendaftar dengan biaya Rp 30.000 dan mendapatkan T-Shirt, snack, dan berkesempatan mendapat doorprize," jelas Kathryn M Parapak, Head of Corporate Marketing and Communications Avrist Assurance, saat jumpa pers di fX Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Menjadi keluarga sejahtera
Avrist untuk kali pertama mengadakan kegiatan yang menargetkan 5.000 peserta ini. Dengan menggandeng komunitas bersepeda, komunitas senam, masyarakat umum, Avrist mengajak keluarga Indonesia untuk lebih peduli  terhadap kesehatan dan perencanaan keuangan, termasuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi jiwa bagi keluarga.

Jika kesadaran hidup sehat, baik dari makanan, gaya hidup, dan keuangan semakin tinggi, bukan tak mungkin kesejahteraan keluarga dan kualitas hidup juga meningkat.

Tak hanya Jakarta yang menjadi sasaran Avrist. Nantinya, kegiatan ini juga digelar di Medan (13 November 2011) dan Surabaya (4 Desember 2011).

Budi Satria Isman, Sales and Distribution Director Avrist Assurance mengatakan, setiap keluarga Indonesia perlu dan penting untuk melakukan perencanaan demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

"Kegiatan ini menjadi salah satu inisiatif untuk mengajak keluarga Indonesia memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap peningkatan kualitas hidupnya," imbuhnya.

Ingin tahu seperti apa cara ibu bekerja mengatur keuangan dan menjalankan gaya hidup sehat, baca lipsus Working Mom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com