Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Kuliner Berhadiah Liburan ke Korea

Kompas.com - 05/11/2011, 11:53 WIB

KOMPAS.com - Central Park Mall kembali menggelar program Food Adventure yang kali ini mengangkat tema "Seoulicious". Pada festival makanan yang digelar pada 1-30 November 2011 ini, sebanyak 19 restoran di mall ini, seperti Hoshi, Takigawa, Clover Palace, Chatterbox, Mixx Grill, Shabu-Shabu Express, Uptown Grill, sampai Tutti Frutti dan Smooch, turut berpartisipasi.

"Ketika membeli makanan di restoran-restoran tersebut dengan minimal pembelian Rp 250.000, Anda akan mendapatkan kupon undian untuk memenangkan berbagai hadiah yang menarik," ungkap Silviyanti Dwi Aryati, Marketing Communication Manager Central Park, saat konferensi pers "Seoulicious", Jumat (4/11/2011) lalu.

Mall yang berada di kawasan Tomang, Jakarta Barat, tersebut juga bekerjasama dengan Korean Tourism Organization  untuk memberikan hadiah berupa perjalanan gratis ke Korea untuk dua orang. "Program ini juga untuk memperkenalkan pariwisata Korea, terutama saat musim dingin, dan pastinya akan jadi liburan yang tak terlupakan," ungkap Kwong Jong Sul, Direktur Korean Tourism Organization Jakarta. Hadiah lain yang juga bisa diperoleh antara lain perjalanan ke Singapura, Bali, juga hadiah hiburan berupa BlackBerry Dakota, dan masih banyak lagi.

Untuk memperkenalkan keindahan Korea, Central Park dan KTO juga mengadakan sebuah pameran perjalanan wisata yang diikuti oleh sekitar 30 biro perjalanan. Dalam pameran ini akan ditawarkan harga khusus untuk perjalanan ke Korea. Selain itu, selama masa promosi Seoulicious ini, para pengunjung mal juga akan dihibur dengan pertunjukkan K-Performance, Fantastick, dan berbagai pertunjukan kebudayaan Korea lainnya.

* Ingin mengetahui problema ibu bekerja, tips gaya dan menjaga kebugaran, baca Lipsus Working Mom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com