Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Pria Aktif yang Didamba Perempuan

Kompas.com - 11/11/2011, 07:52 WIB

KOMPAS.com - Tipe pria seperti apa yang Anda dambakan? Apakah pria aktif yang selalu siap menjawab tantangan, tak takut melakukan aktivitas outdoor yang maskulin atau ekstrem, namun juga peduli dengan penampilan dan tampil lebih percaya diri karenanya? 

Anda bisa membantu pasangan menjadi sosok pria aktif-maskulin seperti ini dengan memberikannya solusi. Salah satunya, perawatan kulit dan wajah yang membuat pria tetap nyaman beraktivitas. Anda pun merasa lebih nyaman berdekatan dengan si dia, lantaran memiliki tubuh dan penampilan yang sehat terawat.

L’Oreal Men Expert Pure & Matte Charcoal Black Foam memberikan pilihan solusi bagi pria aktif-maskulin yang tidak takut kotor dan minyak. L’Oreal Men Expert Pure & Matte Charcoal Black Foam efektif membersihkan, mencerahkan kulit wajah, dan melindungi wajah dari produksi minyak.

Perawatan kulit dan wajah juga dibutuhkan pria dengan aktivitas maskulinnya yang identik dengan keringat dan kotor. Aktivitas berlebih dibawah sinar matahari juga dapat membuat kulit wajah pria memproduksi minyak lebih banyak. Akibatnya kulit wajah tampak kusam dan kotoran melekat pada wajah. Minyak dan kotoran diwajah inilah yang menimbulkan jerawat, komedo dan wajah terlihat tidak sehat.

Produk perawatan kulit dan wajah pria terbaru dari L'Oreal Paris ini punya keunikan yang mencirikan maskulinitas. Facial foam ini memiliki busa berwarna hitam.Selain itu, kandungan Salicylic Acid didalamnya juga efektif mencerahkan wajah.

"Tekstur black foam-nya efektif membersihkan wajah, mencerahkan, bebas minyak dan memberikan efek matte lebih lama," jelas Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia melalui siaran persnya.

L’Oreal Men Expert Pure & Matte Charcoal Black Foam tersedia di seluruh gerai ritel di Indonesia, dengan harga Rp 33.600 untuk kemasan 100 ml.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com