Sabtu, 19 April 2014
Setrika Uap untuk Baju yang Digantung
Rabu, 16 November 2011 | 07:58 WIB
|
Share:
PHILIPS

Philips QuickTouch Portable Garment Steamer tipe GC510 (kiri) dan GC520.

KOMPAS.com - Untuk mempermudah dalam merapikan dan menghaluskan pakaian, Philips meluncurkan produk terbarunya, Philips QuickTouch Portable Garment Steamer. Terdiri atas dua tipe GC520 dan GC510, setrika uap ini dirancang untuk menghilangkan kerutan pada baju dalam waktu singkat.

"Sebagai langkah aktif Philips untuk memperkenalkan steamer-nya, kami bekerjasama dengan semua perancang di Jakarta Fashion Week 2012 dan memastikan bahwa semua karya fashion selalu tampil sempurna saat ada di pentas," ungkap Hendra Rusmana Liu, Commercial Organizational Leader Philips Consumers Lifestyle, PT Philips Indonesia, saat peluncuran produk ini di Pacific Place, Jakarta, Selasa (15/11/2011) lalu.

Setrika uap ini bisa digunakan untuk skala rumah tangga. Alat ini memberikan tekanan uap yang terus-menerus hingga 35 gr per menit, sehingga mudah menghaluskan baju, bahkan dalam kondisi tergantung sekalipun, hanya dalam waktu 90 detik. Oleh karena itu steamer ini sangat efektif untuk mereka yang sibuk dan ingin pakaiannya rapi dalam waktu singkat.

Cara penggunaannya pun terbilang mudah, karena Anda hanya perlu mengisi tangki setrika ini dengan air. Satu liter air memungkinkan Anda untuk menyeterika sampai 30 menit tanpa harus mengisi ulang airnya.

"Steamer ini aman digunakan untuk semua jenis bahan, termasuk sutra, satin, dan rajutan," tukas Hendra.

Harga yang ditawarkan untuk garment steamer ini adalah Rp 1,5 juta untuk tipe GC520, dan Rp 923.000 untuk tipe GC510. Produk ini mulai dipasarkan Desember 2011.

Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
TERKAIT: