Selasa, 2 September 2014
Sambut Natal 2011 di Central Park Mall
Selasa, 29 November 2011 | 09:25 WIB
|
Share:
CENTRALPARKJAKARTA.COM

Central Park Mall ingin menciptakan "demam" Natal dengan menggelar berbagai atraksi menarik sepanjang bulan Desember 2011.

KOMPAS.com - "Demam" perayaan Natal di luar negeri mulai terasa di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Salah satunya di Central Park Mall, yang untuk ketiga kalinya mengadakan Now Jakarta The Christmas City.

Satu dekorasi yang menjadi trademark dan selalu menarik perhatian pengunjung mall di kawasan Jalan Letjend S. Parman, Jakarta Barat ini, adalah pohon Natal setinggi 38 meter yang terpasang di Tribeca Central Park. Pohon ini dihiasi taburan glittering, melodi Natal, dan LED lighting yang menambah semarak suasana. Atraksi ini bisa dinikmati setiap hari selama event Now Jakarta The Christmas City berlangsung, yaitu mulai 26 November 2011 hingga 8 Januari 2012, setiap 30 menit dari pukul 18.30 - 21.30.

Selain itu, begitu memasuki Lumina Entrance, pengunjung akan disambut Singing Christmas Tree dan dekorasi Musical Christmas di promenade mall hingga Laguna Atrium. Lagu-lagu Natal akan diperdengarkan di seluruh area mall, sehingga suasana Natal makin terasa. "Demam" Natal inilah yang ingin dibangun oleh Central Park Mall.

"Judulnya memang kami buat bombastis, seperti Now Jakarta The Christmas City, supaya orang berpikir, ada apa sih di sini? Pohon Natal ini menjadi salah satu gimmick-nya, dan selalu ditunggu. Pohonnya sendiri dimodifikasi dari (pohon yang digunakan) tahun lalu, supaya setiap tahun tambah lengkap. Orang yang melihat bilang, 'Wah, nggak kayak di Indonesia, ya?'. Setelah melihat, sesudah itu mereka pasti membawa teman. Kami lihat promosi dari mulut ke mulut itu besar sekali pengaruhnya," ujar Veri Y. Setiady, Executive Director Central Park Mall, pada Kompas Female, Sabtu (26/11/2011) lalu.

Sepanjang event Now Jakarta The Christmas City, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai program, seperti Christmas Live Concert bersama Agnes Monica pada Sabtu (26/11/2011) lalu, diikuti The Mind Blowing Fireworks & Laser Show, dan atrasi Dynamic Dance, Cheers Acts, dan DJ Performance. Pada Minggu (27/11/2011), giliran Delon tampil sekaligus untuk memperingati The 7th Birthday of Deloners Club, di Tribeca Central Park.

Central Park juga mengadakan Christmas Choir Competition pada 16-18 Desember 2011, dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta. Atraksi kembang api dan laser akan diadakan tiga kali, selain pada 26 November lalu, juga akan digelar lagi pada 17 dan 24 Desember 2011. Masing-masing sebagai hiburan pada malam pembukaan event (26/11/2011), pembukaan Shopping Marathon Year End Sale 2011 (17/12/2011), Christmas Celebration (24/12/2011), serta saat pergantian tahun.

Khusus untuk Shopping Marathon Year End Sale 2011, akan diadakan dua hari, yaitu pada 17 dan 18 Desember 2011. Sejumlah tenant fashion maupun F&B akan ikut menawarkan diskon. "Kami pernah menggelar Crocs Sale bersamaan dengan program shopping marathon, dan sukses banget. Tahun ini akan ada banyak produk fashion yang programnya dibuat khusus. SOGO selain menawarkan diskon di department store-nya, juga ada clearance sale di bagian depan. Di situ yang diincar koper. Mungkin karena mau liburan kali, ya," tambah Veri.

Pengunjung juga bisa mendapatkan Hourly Prizes berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah. Pada saat yang sama akan dilakukan pengundian program Food Adventure periode 1-30 November 2011 dengan hadiah utama liburan ke Korea, Singapura, dan Bali, untuk pasangan. Masih ada lagi berbagai hadiah hiburan seperti dua unit BlackBerry Dakota, kamera Canon EOS 7D, dan Sony Handycam. Untuk mendapatkan peluang mengikuti undian ini, Anda hanya diminta berbelanja minimal Rp 250.000 di seluruh outlet F&B Central Park.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: