Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Magnum untuk "Pleasure Seekers"

Kompas.com - 08/12/2011, 10:17 WIB

KOMPAS.com - Pleasure atau kenikmatan setiap orang bisa berbeda. Boleh jadi penerjemahan pleasure dari merek es krim cokelat premium, Magnum, yang dipamerkan di Atrium Senayan City, mewakili kenikmatan hidup versi Anda.

Es krim cokelat keluaran PT Unilever Indonesia ini tak main-main berkampanye mengenai pentingnya Anda merasakan pleasure setiap harinya. Magnum "mencokelatkan" Atrium Senayan City dengan taburan dan lelehan cokelat di berbagai benda yang menjadi simbolisasi kenikmatan hidup setiap orang.

"Magnum juga memilih tiga sosok pleasure seekers dengan karakter berbeda yang mewakili berbagai bentuk pleasure," jelas Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/12/2011) lalu.

Adalah Rio Dewanto, Nadine Chandrawinata, dan Kimi Jayanti, figur pleasure seekers yang dinilai aktif mencari pleasure di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Figur contoh ini dirasa penting untuk dihadirkan dan menginspirasi juga memotivasi orang lain untuk selalu merasakan kenikmatan hidup setiap hari. Pasalnya, hasil riset independen inisiasi Magnum,menemukan fakta bahwa delapan dari 10 orang Indonesia mengaku merasakan berbagai hal yang menjadi pleasure baginya adalah kebutuhan mendasar setiap orang.

Sayangnya, masih banyak orang menunda pemenuhan kebutuhan mendasar ini. Alhasil, banyak orang tak menikmati hidupnya, merasa hanya bisa menikmati hidup saat sudah melakukan kerja keras atau mendapatkan pencapaian dalam karier dan pekerjaannya.

Melalui kegiatan Magnum Pleasure 365 The Ultimate Chocolate Experience, Magnum ingin mengajak sebanyak mungkin orang untuk menikmati berbagai hal yang dirasakan memberikan kesenangan, kepuasan, kenikmatan baginya, setiap hari.

Hanya dengan membeli es krim Magnum di Atrium Senayan City senilai Rp 10.000, Anda dapat merasakan sensasi cokelat dan mengikuti lelang untuk mendapatkan produk fashion bermerek, dan berdonasi.

"Hasil lelang akan diserahkan kepada yayasan yatim piatu yang ada dalam daftar. Pemenang lelang dapat memilih ingin menyumbangkan hasil lelang ke yayasan yang diinginkannya dalam daftar tersebut," jelas Meila.

Uniknya, berbagai produk yang dipamerkan di kegiatan ini, dilapisi atau dilumuri cokelat di beberapa bagiannya. Magnum menghadirkan chocolatier dari Belgia, Andy Van Den Broeck, yang bekerjasama dengan pakar bakery dan pastry Indonesia, chef Ucu Sawitry untuk memberikan sentuhan cokelat dalam berbagai benda simbolisasi pleasure bagi kebanyakan orang di Indonesia.

Instalasi berlumur cokelat asli Belgia

Keahlian chocolatier dalam melumuri cokelat asli Belgia di berbagai benda dapat juga Anda nikmati di tiga instalasi di area pameran. Masing-masing instalasi yang dilumuri cokelat ini merupakan perwakilan karakter perempuan dan laki-laki.

Installation for Him, dengan Rio Dewanto sebagai figurnya, menggambarkan bagaimana komunitas laki-laki memanjakan diri dan merasakan kenikmatan hidup dengan berbagai media hiburan yang maskulin. Seperti permainan biliar, musik, home entertainment dan lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com