Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Perawatan Spa Harga Istimewa

Kompas.com - 08/12/2011, 21:37 WIB

KOMPAS.com - Satu lagi pilihan perawatan spa tersedia. Martha Tilaar Salon Day Spa menyediakan perawatan spa yang berbeda, terinspirasi dari ritual kecantikan calon pengantin Banjar, Kalimantan Selatan, diberi nama Batimung Spa.

"Pada tahap awal, Batimung Spa tersedia di gerai Martha Tilaar Salon Day Spa di Jabodetabek. Pada 2012, perawatan spa terbaru ini bisa dinikmati di semua gerai," jelas Wulan Tilaar, Direktur PT Cantika Puspa Pesona, di sela peluncuran Batimung Spa di Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Manfaat detoksifikasi lebih menonjol dari perawatan tubuh Batimung Spa. Selama dua jam, enam tahapan perawatan tubuh yang mengadopsi ritual kecantikan masyarakat Banjar, dikemas dengan lebih modern tanpa meninggalkan penggunaan bahan alami.

Anda juga dapat menikmati perawatan spa terbaru ini, dengan harga khusus. Martha Tilaar Salon Day Spa di Martha Tilaar Center, Kuningan; Kelapa Gading, dan Prapanca memberikan diskon 20 persen untuk perawatan Batimung Spa mulai 8 Desember 2011 hingga 8 Januari 2012.

Diskon khusus sengaja diberikan untuk memberikan kesempatan ke sebanyak mungkin penggemar spa merasakan pengalaman berbeda dalam merawat tubuhnya.

Wulan mengatakan berbagai perawatan spa di gerai cabang maupun franchise Martha Tilaar Salon Day Spa dibanderol sekitar Rp 200.000 - Rp 400.000.

Untuk menjangkau lebih banyak penggemar spa, diskon khusus juga diberikan mulai 10 persen hingga 50 persen. Berbagai mekanisme diterapkan untuk memberikan pengalaman spa yang berbeda ke berbagai kalangan.

"Mulai 2011 ini, kami memberikan paket spa murah dengan diskon 50 persen, bekerjasama dengan Dis Dus atau Deal Keren misalnya. Program ini mendapat sambutan meriah sekali," akunya.

Ia menambahkan, berbagai perawatan spa khas Martha Tilaar juga dapat dinikmati dengan harga khusus bagi pemilik kartu anggota apotek Century, Ranch Market, Klub Nova, dan pemegang kartu kredit dari sejumlah bank penerbit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com