Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Folle d' Amour, Parfum Pertama dari Sophie Paris

Kompas.com - 14/12/2011, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Wangi tubuh rasanya bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Menyadari hal ini, Sophie Paris meluncurkan produk terbarunya, yaitu parfum Folle d' Amour. "Aroma parfum yang kita cium sehari-hari dapat meningkatkan emosi positif seseorang. Maka Sophie Paris terinspirasi untuk menciptakan produk parfum pertamanya ini dengan harapan pemakainya dapat mengeluarkan aura positif dalam dirinya," ungkap Thibault Menager, Marketing Manager Sophie Paris, di kantor Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2011) lalu.

Parfum yang merupakan produk parfum pertama dari Sophie Paris ini memiliki jenis keharuman floral oriental yang bisa membuat Anda merasa seksi. "Parfum ini melambangkan perasaan yang penuh cinta," ungkap Bruno Hasson, CEO Sophie Paris. Nama Folle d'Amour sendiri juga memiliki arti penuh cinta.

Untuk meracik parfum aroma floral dan oriental ini, Sophie Paris mengaku sudah melakukan beberapa survei tentang keharuman parfum yang akan dikeluarkan agar sesuai dengan minat konsumen di Indonesia. "Butuh waktu yang lama, dan bahan berkualitas, untuk membuat parfum ini. Dan baru sekarang akhirnya kami membuat produk parfum ini," tukasnya.

Parfum ini menonjolkan percampuran aroma vanilla dengan bunga melati yang unik. Kesan yang kuat dan menggoda akan terpancar saat pertama kali mencium aromanya. Parfum yang didominasi keharuman yang agak manis ini sangat cocok digunakan oleh para perempuan muda dengan usia 20 tahun ke atas, dan para perempuan profesional.

Untuk menghasilkan keharuman yang eksotik ini Sophie Paris meracik aneka parfumnya langsung di Paris. Folle d'Amour dikemas dalam botol berwarna merah yang unik dan elegan, dan ditawarkan dengan harga Rp 250.000 per 100 ml.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com