Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gothia, Tren Rambut 2012 dengan 12 Pilihan Gaya

Kompas.com - 20/12/2011, 17:25 WIB

KOMPAS.com - Setiap perempuan memiliki karakter, kebutuhan juga selera berbeda dalam berpenampilan. Termasuk dalam pilihan gaya rambutnya. Untuk itulah, Irwan Team Hairdesign mencipta koleksi tata rambut terbarunya, dengan 12 pilihan gaya potongan dan penataan rambut berbeda.

Adalah remaja perempuan dari 80 negara yang berkumpul dalam pembukaan Gothia Cup 2011 di Swedia sebagai sumber inspirasinya. Irwan Team Hairdesign mencipta tren rambut terinspirasi keragaman gaya anak muda dari berbagai negara di ajang turnamen olahraga tingkat dunia ini. Perempuan yang tampil cantik alami, bebas dan riang melahirkan ide tata rambut tren 2012.

Tampil dengan gaya rambut menyegarkan boleh jadi bukan kali pertama dihadirkan. Namun, koleksi tata rambut yang menyediakan lebih banyak pilihan potongan dan kreasi pewarnaan rambut, menjadi pembeda utama tren rambut Gothia dari Irwan Team Hairdesign ini.

Irwan Rovani, pendiri Irwan Team Hairdesign mengatakan, setiap perempuan dapat tampil lebih muda dengan bentuk guntingan yang disesuaikan bentuk wajah. Penampilan yang segar dan muda dari gaya rambut tak hanya mengandalkan bentuk potongan, tapi juga tipe guntingan.

"Tipe guntingan layer pendek di bagian belakang, dan bagian frame wajah lebih panjang dapat dijadikan solusi untuk memberikan efek natural dan face lifting," jelas Irwan dalam siaran persnya.

Selain gaya guntingan rambut, penampilan ala Gothia juga dapat diaplikasikan pada perempuan berbeda selera melalui pewarnaan. Irwan menjelaskan, penampilan berkesan muda dapat dihasilkan dari pewarnaan rambut dengan pemilihan warna dasar. "Pilih warna dasar, satu atau dua tingkat lebih muda dari warna rambut asli. Berikan sentuhan highlight ringan warna keemasan atau kecoklatan, untuk memberikan tampilan lebih chic dan stylish," jelasnya.

Anda dapat memilih gaya potongan dan penataan untuk rambut pendek hingga panjang, sesuai selera, karakter, juga gaya hidup, dari 12 koleksi Gothia kreasi Irwan Team Hairdesign:

1. Angelic Fairy
Gaya guntingan pixie short cup ini cocok untuk tampilan yang lebih dinamis. Kesan muda dan stylish didapatkan dari paduan warna kecoklatan dengan highlight ringan.

2. Dazzling Fairy
Tata rambut messy ini dapat diaplikasikan pada gaya potongan Angelic Fairy. Hanya dengan bantuan styling wax dan finger style, tampilan rambut Anda lebih bervolume.

3. Flaming Lady
Anda masih setia dengan potongan rambut panjang? Koleksi ini bisa menjadi pilihannya. Gaya rambut Flaming Lady cocok untuk perempuan berambut panjang dengan tekstur rambut tidak terlalu bervolume. Jika suka dengan penampilan berefek dramatis, berikan sentuhan warna rambut kemerahan.

Halaman:
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com