Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manisnya Banana Dates Nachos

Kompas.com - 21/12/2011, 12:38 WIB

KOMPAS.com - Acara tutup tahun 2011 yang semakin dekat kali ini pastinya ingin dihabiskan bersama dengan orang-orang tersayang. Untuk makin menghangatkan keceriaan di penghujung tahun, Excelso menghadirkan menu khusus Akhir Tahun 2011 yang bisa Anda nikmati sebagai pelengkap acara ngopi dan kumpul bareng dengan orang – orang yang Anda kasihi.

Kali ini, Excelso menawarkan menu barunya yang memiliki citarasa yang manis yang berpadu dengan rasa renyah dalam Banana Dates Nachos. Manisnya pisang yang berbalut dengan siraman sirup karamel yang nikmat terasanya nyatu berpadu dengan renyahnya nachos yang terasa sedikit gurih. Ada tambahan rasa unik ketika menyantapnya, irisan buah kurma yang manis ini semakin membuat banana dates nachos ini makin menggugah selera.

Tak ketinggalan, untuk 'memeriahkan' rasanya, tambahan keju mozarella di atasnya makin melengkapi kenikmatan rasanya. Pas banget untuk cemilan sehat sembari menyeruput kopi yang sedap. Menu baru ini bisa Anda peroleh di de’Excelso Jakarta dan Surabaya.

Selain di beberapa tempat di Jakarta, Excelso juga membuka cabang terbarunya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.  Melengkapi perayakan pembukaan gerai baru ini, EXCELSO PIK memberikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman yang berlaku hingga 31 Desember 2011.

Sumber: Excelso

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com