Selasa, 2 September 2014
5 Busana Natal Pilihan Kate Middleton
Sabtu, 24 Desember 2011 | 08:44 WIB
|
Share:
THE DAILY MAIL

Busana Kate Middleton memang selalu mencuri perhatian. Lantas apakah 5 busana Natal Kate nanti juga bisa mencuri perhatian sang Ratu?

KOMPAS.com - Tahun ini merupakan tahun pertama Kate Middleton merayakan Natal sebagai seorang istri dari Pangeran William sekaligus anggota baru dari kerajaan Inggris. Natal pertama bersama dengan mertua dan keluarga besar kerajaan tampaknya bisa jadi pengalaman yang cukup 'menegangkan'.

Berbagai persiapan jelang Natal kerajaan ini memang harus benar-benar dipersiapkannya agar tak terlihat memalukan. Namun, yang tak kalah penting adalah untuk mempersiapkan gaun yang indah dan memukau keluarga kerajaan khususnya sang ratu.

Duchess of Cambrige ini mengaku telah menghadapi dilema untuk pemilihan busana yang akan digunakannya. Dalam prosesi perayaan Natal istana di tahun ini, ia harus mempersiapkan setidaknya lima potong busana yang indah untuk dikenakannya.

"Dia sangat menantikan merayakan Natal bersama keluarga kerajaan, tapi ia harus mengganti pakaiannya sebanyak lima kali tanpa mengulangi baju yang sudah pernah digunakan sebelumnya," kata sumber dari istana seperti dikutip Dailymail.

Namun, bukan Kate rasanya jika ia tak memiliki selera berbusana yang tinggi dan sesuai dengan bentuk tubuhnya. Baru-baru ini, Kate terlihat tengah sibuk berbelanja membeli beberapa busana di King's Road.

Busana pilihan Kate biasanya terlihat sangat indah berada di tubuhnya, misalnya saja ketika ia menggunakan sebuah gaun panjang Ralph Lauren seharga Rp 4,9 juta ketika mengunjungi penampungan tunawisma. Sebagai seorang anggota kerajaan Kate memang harus selalu tampil memukau dan sempurna di setiap kegiatan.

Seperti dilansir majalah Grazia, pakar etiket kerajaan, Jean Broke Smith mengatakan, "Kate akan membutuhkan pakaian kasual untuk sarapan, sebuah busana formal dan topi untuk pergi ke Gereja di pagi hari, sebuah gaun untuk makan siang, gaun cocktail untuk jamuan sore, dan evening dress untuk jamuan makan malam," ungkapnya.

Untuk mendapatkan semua busana ini, Kate terlihat mengunjungi dan berbelanja di toko busana terkenal seperti Zara, LK Bennett. Di kedua toko ini, Kate diperkirakan sudah mengambil gaun hitam panjang berselubung dan dua buah kardigan kashmir. Untuk tampilan lebih memukau, Kate memesan dua buah evening dress dari rumah mode favoritnya seperti saat ia memilih baju pengantinnya, Alexander McQueen.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
wawa
BERITA LAIN: