Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kilau Berlian dalam Eye Studio Hyper Diamonds

Kompas.com - 06/01/2012, 17:12 WIB

KOMPAS.com - Dunia fashion memang tak pernah lepas dari make-up. Untuk pagelaran Mercedes-Benz New York Fashion Week, Maybelline NY terlibat sebagai sponsor make-up resmi untuk kali kelima. Tren make-up 2012 yang dilakukan Maybelline NY ini disesuaikan dengan gaya fashion yang beragam dari berbagai desainer major dan indie label dalam ajang ini, seperti BCBG Max Azria, Bibhu Mohapatra, Carlos Miele, Custo Barcelona, DKNY, L.A.M.B, Vivien Tam, Wes Gordon, dan Jen Kao.

Maybelline NY sendiri mempersembahkan tren make-up dari Spring/Summer 2012 Collection terbaru, yaitu jenis make-up au natural, turn up the drama, dan sun kissed yang terlihat sangat natural dengan sapuan warna yang lembut. Sapuan warna lembut dan garis tegas make-up digambarkan Maybelline NY dengan apik melalui pancaran mata.

Untuk itu, Maybelline NY meluncurkan sebuah produk make-up eye studio hyper diamonds. Tak seperti biasanya, eye shadow ini memberikan kilau mata 4 kali lebih memukau. Aplikasi eye shadow ini memberikan dimensi warna dan kilau pada mata dalam satu wadah. Dimensi warna yang dihadirkan pun masih dalam warna kontras dan gradasi yang cocok dalam satu nada, seperti hijau, emas, ungu, dan abu-abu. Untuk pemakaiannya sendiri, eye shadow ini digunakan dalam satu sapuan warna yang membentuk gradasi yang unik.

Eye shadow ini dilengkapi dengan warna konsentrasi tinggi untuk kilau yang menonjol. Uniknya, eye studio hyper diamonds ini menghadirkan kilauan yang indah, dimana Maybelline NY menggunakan bubuk berlian yang solid. Bubuk berlian ini telah dilapisi pigmen khusus untuk mempertajam kilauan gliter pada mata.

Dalam satu wadah eye shadow, terdapat lima palet warna yang bisa digunakan untuk menghasilkan sapuan warna mata bak make-up artist profesional. Palet warna satu merupakan pilihan warna yang paling terang dan nyaris mirip warna putih. Warna di palet satu ini bisa disapukan sebagai warna dasar pada seluruh kelopak dan sudut mata bagian dalam.

Sedangkan warna di palet dua memiliki warna dasar yang berbeda namun masih terkesan agak muda, misalnya hijau, emas, atau silver. Warna di palet dua ini diaplikasikan pada kelopak bagian tengah atas. Warna di palet tiga memiliki tingkatan warna senada palet dua namun lebih gelap. Warna di palet tiga ini diaplikasikan dengan cara dibaurkan di kelopak mata bagian tengah bawah.

Warna di palet empat yang berwarna hitam digunakan untuk membentuk garis di sepanjang bulu mata. Sedangkan warna di palet lima ini adalah warna gliter yang disesuaikan dengan warna eye shadow pilihan Anda. Gliter di palet lima digunakan sebagai top coat untuk memberikan kesan bling-bling pada mata. Jika tak terlalu menyukai tampilan yang glamor, lengkap dengan gliter di mata yang memukau, warna gliter di palet lima ini tidak perlu ditambahkan kembali, karena pada warna palet lainnya juga sudah mengandung gliter.

Siap untuk membuat mata Anda terlihat berkilau seperti berlian? Gunakan saja eye shadow eye studio hyper diamonds yang dijual dengan harga Rp 98.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com