Jumat, 19 September 2014
Eksperimen Susie Bubble dengan Lipstik Ngejreng
Selasa, 10 Januari 2012 | 15:47 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/FELICITAS HARMANDINI

Susie Bubble saat berjumpa Kompas Female di event Asia Fashion Exchange di Singapura, Mei 2011.

KOMPAS.com - Susie Bubble, fashion blogger berdarah China kelahiran Inggris, menjadi wajah baru MAC Cosmetics. Sebenarnya sih, dipilihnya blogger bernama asli Susanna Lau itu bukan dilakukan oleh MAC, melainkan oleh Because Magazine. Majalah online ini mengajak Susie untuk membintangi artikel feature untuk kecantikan, dimana Susie tidak mengenakan riasan apapun kecuali lipstik dengan warna-warni ngejreng dari MAC seperti fuchsia, biru neon, atau oranye.

Pemotretan Susie ini terinspirasi dari peragaan busana oleh desainer Jason Wu dan Richard Chai saat event New York Fashion Week bulan September lalu. Dalam artikel ini, Susie menjelaskan mengapa lipstik butuh sentuhan baru. Anda yang bosan dengan warna-warna seperti pink atau merah, bisa mencoba lipstik warna biru atau ungu. MAC Lipstick menyediakan warna-warna seru dengan nama Morange, Smoked Purple, atau coba MAC Bounce Hi-Def Eye Color in Cyan untuk mendapatkan warna biru tersebut.

"Warna-warna ini bisa menonjolkan wajah yang pucat; penampilan jadi sederhana tapi menonjol. Warna-warnanya memang shocking," celetuk pemilik blog Style Bubble ini. Anda juga bisa mencampur beberapa warna yang berbeda untuk menghasilkan warna lipstik sesuai selera Anda.

Berita lain dari Susie, selama bulan Januari ini ia turut mengisi workshop dan masterclass yang diadakan di Apple Store di Convent Garden, London. Ia bergabung dengan sembilan fashion blogger kelas atas lainnya, seperti Emily Johnston (Fashion Foie Gras), Kristin Knox (The Clothes Whisperer), Queen Marie (Kingdom of Style), Michele Obi (My Fashion Life), dan Hannah Almassi (Style Hunter). Topiknya apa lagi kalau bukan Fashion Blogging, dan bagaimana agar blog ini bisa menjadi besar dan menjadi blogger yang diperhitungkan.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: