Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Lembutnya "Wagyu Beef" Tiap Minggu

Kompas.com - 16/01/2012, 13:54 WIB

KOMPAS.com - Wagyu beef memang sangat terkenal dengan tekstur dagingnya yang lembut dan lebih juicy. Untuk memuaskan para pelanggannya, Java Restaurant InterContinental Jakarta MidPlaza menghadirkan wagyu melalui program favorit, Wagyu Beef Sunday Brunch.

"Sebenarnya program wagyu ini sudah pernah diluncurkan beberapa tahun lalu, namun karena banyak peminatnya maka sekarang ini kami luncurkan kembali," ungkap Ayleen Tjandra, Assistant Public Relation Manager Intercontinental Jakarta Midplaza kepada Kompas Female dalam acara Wagyu Beef Sunday Brunch di Java Restaurant, Jakarta, Minggu (15/1/2012) lalu.

Melalui program Wagyu Beef Sunday Brunch, hotel bintang lima di Jakarta ini menyajikan berbagai pilihan olahan daging sapi wagyu yang nikmat. Sebut saja olahan Thai wagyu beef salad; wagyu beef soup with red bean and vegetable soup; wagyu beef rendang; pan fried wagyu beef with Chinese BBQ sauce; wagyu beef burger; wagyu saikoro steak. "Semua olahan wagyu ini disajikan ala buffet dengan pilihan paket makan sepuasnya dengan tambahan minuman jus, softdrink, bir sampai wine," tambahnya.

Daging sapi wagyu yang disajikan ini merupakan daging sapi impor pilihan dari Jepang dengan kualitas terbaik. "Daging wagyu ini memang merupakan daging sapi yang lembut, dan juicy sehingga cocok untuk diolah untuk berbagai macam olahan makanan yang nikmat," tukas Wanda Gunawan, Executive Sous Chef Intercontinental Midplaza Hotel.

Program makan wagyu dengan ragam sajian istimewa ini berlangsung 3-6 bulan ke depan, mulai Januari 2012, pukul 11:30 - 15:30 setiap Minggu di Java Restaurant, Intercontinental Midplaza Hotel, Jakarta.

Selain menikmati berbagai olahan daging wagyu, Anda juga bisa memvariasikan hidangan dengan seafood, sup, sushi, sashimi. "Yang menarik adalah ketika menikmati sunday brunch ini, Anda juga bisa pesan berbagai makanan utama di restoran Scusa dengan ragam pilihan makanan Italia namun hanya dua main course saja. Pilihan makanan Italia ini sudah termasuk harga buffet," tambah Ayleen.

Sebagai menu penutupnya, Java Restaurant juga menyediakan berbagai pilihan hidangan. Mulai cake kecil yang nikmat, es krim, puding jelly, chocolate fountain, marshmallow, gulali, sampai popcorn pun tersedia. Menu Wagyu Beef Sunday Brunch ini bisa dinikmati dengan harga Rp 323.000 - Rp 423.000.

Tertarik mencoba?

 

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com