Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya "Sporty" Saat Jalan Kaki

Kompas.com - 23/01/2012, 08:01 WIB

KOMPAS.com - Aktivitas jalan kaki bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk saat jalan-jalan santai di mal pada akhir pekan. Tampil gaya saat berjalan kaki, menjadi kebutuhan berikutnya untuk menunjang aktivitas menyehatkan ini, terutama bagi perempuan.

Alas kaki tak kalah pentingnya dalam berpenampilan, bahkan dapat menjadi salah satu fashion statement. Apalagi kini, pilihan alas kaki berwarna cerah dengan desain unik dan stylish semakin banyak tersedia. Warna yang kerap disebut sebagai tren 2012, oranye kemerahan, juga dapat dijumpai pada berbagai model alas kaki. FitFlop tak ketinggalan dalam menyediakan alas kaki ringan dan nyaman dengan warna berani serta desain kasual dan sporty.

Koleksi teranyar Walkstar 3 dari FitFlop memenuhi kebutuhan alas kaki perempuan ini, berbahan dasar kulit dan dirancang dengan tampilan simpel dan sporty. Bagi Anda yang ingin tampil dengan kesan kasual, koleksi ini bisa jadi solusinya. Anda juga nyaman berlama-lama jalan kaki, lantaran sandal ini dirancang dengan teknologi microwobbleboard yang terdapat pada sol sandal.

Koleksi FitFlop Walkstar 3 tersedia dalam tiga tipe: Walkstar 3 Nubuck, Walkstar 3 Patent, Walkstar 3 Slide. Soal warna, pilih saja sesuai selera atau yang mewakili kepribadian Anda, apakah putih, hitam, abu-abu, biru, kuning, ungu, navy, atau oranye. Koleksi terbaru FitFlop ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 900.000.
Sumber: FitFlop Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com