Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mary-Kate dan Ashley Rekrut CEO Prada

Kompas.com - 01/02/2012, 15:07 WIB

KOMPAS.com - Desember lalu, si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen masuk daftar 30 nama terdepan dari dunia fashion yang berusia di bawah 30 tahun. Majalah Forbes, yang merilis daftar ini, mengungkapkan bahwa prestasi kembar berusia 25 tahun itu berkat bisnis fashion jutaan dollar AS yang mereka jalankan. Bisnis mereka mencakup label-label fashion The Row, Elizabeth + James, dan Olsenboye.

Namun, dominasi bisnis The Row ini rupanya baru permulaan. Label high-end ini belum lama melakukan gebrakan barunya, yaitu merekrut CEO Prada, Francois Kress, untuk menjadi presiden dan chief operating officer-nya. Seperti dilaporkan Women's Wear Daily, Kress telah bergabung dengan Prada sejak 2010, setelah sebelumnya menjabat sebagai CEO dan direktur pelaksana Bulgari. Memilih pemain tangguh dari brand kelas atas merupakan langkah berani bagi The Row, dan membuktikan bahwa Ashley dan Mary-Kate tidak main-main dengan bisnisnya.

"Kress segera menjadi pilihan yang jelas bagi kami dan bagi brand ini, karena telah berpengalaman dalam berbagai posisi yang menurut kami penting untuk perkembangan The Row," tutur Mary-Kate.

The Row, yang sebelumnya berkonsentrasi pada lini busana, kini mengembangkan usahanya dengan memproduksi sunglasses, perhiasan, dan pakaian pria. Bila Anda masih ingat, The Row juga mengeluarkan backpack mewah dari kulit buaya seharga Rp 300 juta.

Belum dapat digambarkan, bagaimana kira-kira arah rancangan The Row dengan hadirnya Francois Kress. Yang bisa dipastikan adalah, apapun produk yang mereka ciptakan nanti pastilah harganya sangat mahal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com