Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Formula Baru Krim Antipenuaan dan Krim Pemutih

Kompas.com - 03/02/2012, 13:51 WIB

KOMPAS.com - Seiring berjalannya waktu, perempuan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan pada permukaan kulit mereka. Wajah kusam, penuh flek, dan penuh kerutan membuat mereka jadi kurang percaya diri. Oleh karena itu mereka mulai mencari produk-produk perawatan kulit yang bisa menunda proses penuaan pada kulit.

Untuk menjawab keinginan para perempuan agar terlihat lebih muda dari usianya, Pond's menghadirkan rangkaian perawatan kulit dengan formula baru, yaitu New Pond's Age Miracle dan Pond's Flawless White. "Sekarang ini, Pond's menyempurnakan formula perawatan anti aging dan formula krim pemutih agar lebih sesuai dengan kulit perempuan Indonesia, dan untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan," ungkap Endang Saraswati, Skin Global Design Centre Sr. Product Development Manager, Shanghai, dalam acara New Pond's Age Miracle & Pond's Flawless White Beauty Discussion di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/2/2012) lalu.

Pond's Age Miracle
Produk ini diformulasi dari New Intelligent Pro Cell Complex, yang terdiri atas kandungan bahan aktif CLA dan 12HSA yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit baru. Ada pula retinol, yang membantu merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan menstimulasi produksi kolagen. Kemudian juga dua retinol booster untuk meningkatkan efektivitas retinol, Alpha Hydroxy Acid (AHA) untuk membantu meningkatkan tekstur dengan pengelupasan sel kulit tua dan membuat ruang bagi pembentukan sel-sel baru, glycerin untuk meningkatkan kelembaban sel kulit dari dalam sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih kenyal, serta kandungan vitamin B3 dan sunscreen

"Semua kandungan formula ini aktif bekerja pada tingkat sel, sehingga bisa membantu peremajaan kulit dengan lebih maksimal. Penambahan formula ini juga membuat Pond's Age Miracle ini bisa bekerja tiga kali lebih cepat untuk meregenerasi kulit," tambah Saras.

Tak hanya itu, dengan re-formulasi Pond's Age Miracle ini, Pond's menjanjikan bahwa dalam waktu tujuh hari Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda. Rangkaian Pond's Age Miracle ini hadir dalam Pond's Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam, Pond's Age Miracle Dual Action Eye Cream, Pond's Age Miracle Intensive Cell ReGEN Serum, Pond's Age Miracle Cell ReGEN Day Cream SPF 15, dan Pond's Age Miracle Deep Action Night Cream.

Pond's Flawless White
Menggunakan GenActiv Formula, yang menciptakan sistem tabir surya pertama dengan dasar krim yang ringan dan kombinasi dua formula yang ampuh, yaitu Niacinamide dan 12-HSA. Bahan-bahan ini membuat gen dapat secara bergantian mengatur produksi dan penyebaran melanin, untuk mempengaruhi mekanisme alami yang unik pada kulit agar dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membuat kulit bercahaya.

Dengan formula baru ini, diharapkan kulit menjadi lebih cerah, dan bebas dari flek hitam. Pond's Flawless White yang menggunakan SPF 18 juga memberikan perlindungan dari sinar UV A tanpa perlu membuat wajah Anda terlihat lebih berminyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com