Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Tubuh Langsing ala Rihanna

Kompas.com - 16/02/2012, 09:26 WIB

KOMPAS.com - Acara Grammy Awards yang berlangsung pada Minggu (12/2/2012) lalu, menyisakan kekaguman banyak orang terhadap sosok Rihanna. Selain aksi panggungnya yang memukau, Rihanna juga tampil cantik dengan bentuk tubuhnya yang terlihat kencang. Bagaimana pelantun We Found Love ini menyiapkan diri agar tampak terlihat lebih ramping pada malam penganugerahan bidang musik tersebut?

Orang yang berperan terhadap perubahan tubuh Rihanna tak lain Harley Pasternak, personal trainer-nya. Harley mengungkapkan, untuk memiliki tubuh yang lebih ramping dan sempurna, penyanyi 23 tahun itu selalu berolahraga rutin tiga kali seminggu selama 25 menit.

"Olahraga yang dilakukannya antara lain bersepeda, lompat tali, joging statis, dan latihan kardio. Namun Rihanna bisa berolahraga sampai lima kali seminggu untuk meningkatkan kerja jantungnya selama 10 sampai 30 menit. Pada dasarnya dia sudah punya bentuk tubuh yang indah secara alami. Dengan bentuk tubuh sepertinya, hanya tinggal sedikit memoles, dan menambah lekukan tubuhnya," puji Harley.

Tempat latihan dan kesibukan manggung tampaknya tak menjadi halangan bagi Rihanna untuk bisa berolahraga. Harley mengungkapkan bahwa sebagian besar latihan dilakukan Rihanna di kamar hotel, atau di belakang panggung beberapa saat sebelum pertunjukan. Mantan kekasih Chris Brown itu memang bertekad memasukkan olahraga ke dalam jadwalnya yang padat. "Dia orang yang konsisten pada jadwalnya, meski kadang-kadang juga suka 'bolos'," tambah Harley.

Untuk memaksimalkan kesempurnaan bentuk tubuhnya, Rihanna juga menjaga pola makannya. Dalam hal makanan, ia mengonsumsi banyak protein, termasuk makanan yang berbahan dasar kacang. Ia juga mencoba untuk menyantap makanan kecil sebanyak lima kali sehari untuk mencegah makanan utama secara berlebihan. Hasilnya, lihat saja lekuk tubuh Rihanna yang indah dan seksi saat mengenakan gaun hitam rancangan Armani saat berjalan di karpet merah Grammy Awards.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com