Senin, 28 Juli 2014
4 Lokasi "Basah" untuk Bercinta
Kamis, 16 Februari 2012 | 11:22 WIB
|
Share:
US.CANADA.TRAVEL

Pijatan lembut dari terpaan air terjun semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah.

KOMPAS.com - Bercinta di dalam air memang dapat menimbulkan sensasi yang berbeda dengan jika berhubungan intim di tempat-tempat "biasa". Secara medis hubungan seksual yang dilakukan di air juga aman-aman saja. "Apalagi secara alami vagina dapat memproteksi kuman yang ada dalam air agar tidak terbawa masuk," kata Dr Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR), dokter rehabilitasi medik dan konsultan seksologi yang berpraktik di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Setelah dipastikan aman, kini Anda dapat memilih beberapa lokasi basah yang asyik dijadikan ajang "petualangan" bercinta:

* Shower /pancuran/air terjun
Bercumbu di bawah guyuran air dari shower, pancuran, atau bahkan air terjun, akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional. Pijatan lembut dari terpaan air semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah. Selain itu, air yang mengalir amat membantu melarutkan kotoran tubuh.

* Bathtub  
Penuhi bathtub dengan busa. Sebagai foreplay, manfaatkan busa dengan menggunakan spons mandi untuk saling menyabuni. Teteskan essence bunga atau buah yang wewangiannya mengundang gairah. Bila perlu setel musik lembut sebagai pengiring. Cobalah bersikap relaks dan tenangkan pikiran sambil saling memijat sebelum mulai bercinta.

* Kolam renang
Sebelum memutuskan bercinta di kolam renang, pastikan lebih dahulu keamanannya. Misalnya jangan menggunakan kolam renang umum meski sedang sepi dan hanya ada Anda berdua di sana. Tak perlu khawatir kalau rumah Anda tidak dilengkapi dengan kolam renang, beberapa hotel tertentu menyediakan fasilitas private  swimming pool. Ini bisa menjadi pilihan.

Sensasi yang ditimbulkan saat bercinta di kolam renang tentu berbeda dengan di bathtub. Jumlah air yang lebih banyak, serta riak air atau gelombang yang timbul akibat gerakan yang dilakukan bisa menambah gairah. Tidak percaya? Coba saja!

* Pantai
Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan bercinta di pantai. Yang pertama, jelas segi keamanan. Jangan sampai maksudnya mencoba variasi hubungan seks tapi akhirnya justru mengundang masalah. Untuk sebagian orang yang menyukai tantangan, bercinta dengan diiringi debur ombak bisa memberikan sensasi luar biasa. Apalagi kalau dilakukan malam hari di bawah terang bulan.

Yang pasti, segera setelah bercinta, bersihkan tubuh. Kandungan garam yang terdapat di air laut bila menempel di tubuh terlalu lama pasti membuat tak nyaman karena lengket.

(Tabloid Nakita/Marfuah Panji Astuti)


Editor :
Dini
BERITA LAIN: