Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Langkah Perawatan Kerontokan Rambut

Kompas.com - 17/02/2012, 15:46 WIB

KOMPAS.com - Sampo antikerontokan rambut yang Anda gunakan belum membuahkan hasil? Mungkin Anda memang tidak menggunakannya secara teratur, dan selain itu mungkin Anda membutuhkan produk perawatan yang lebih terpadu. Artinya, Anda tidak sekadar membutuhkan sampo, tetapi juga bahan aktif lain yang mampu menutrisi kulit kepala dan merangsang tumbuhnya rambut baru.

Bila hal ini yang Anda alami, silakan mencoba Vorsatz Complete Hairloss Treatment System, yang terdiri atas tiga produk, yaitu Intensive Care Shampoo, Triple Action Activator, dan Triple Action Lotion (kondisioner). Setiap bagian dari rangkaian produk ini menggunakan bahan-bahan alami untuk membantu menyelesaikan masalah kerontokan. Pertama adalah kolagen terhidrolisa, yang memberikan nutrisi, memperkuat, dan mempertahankan kelembaban pada rambut. Bahan lainnya adalah sebaryl, yang berfungsi mengatur kadar minyak pada kulit kepala sehingga mencegah terjadinya penumpukan minyak yang bila bercampur dengan kotoran akan membentuk ketombe. Kombinasi dari bahan tumbuhan alami, bioteknologi, dan sintesisnya berfungsi merangsang pertumbuhan rambut serta meningkatkan kekuatannya. Yang terakhir adalah ginseng, yang memberikan nutrisi di lapisan terluar kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih bersih dan lembut, serta membantu mempercepat proses tumbuhnya rambut sehat.

Kunci dari perawatan Vorsatz adalah penetrasi dari nutrisi tersebut langsung ke akar rambut. Langkah pertama yang dilakukan adalah membersihkan sebum, debu, dan residu yang menghambat pori-pori (dengan sampo). Kemudian membuka  pori-pori kulit kepala dan menjaga agar kulit kepala tetap bersih (dengan activator). Terakhir, menutrisi langsung ke akar rambut (dengan lotion).

Dengan metode yang terpadu ini, Vorsatz Complete Hairloss Treatment System mengklaim dapat menumbuhkan rambut-rambut baru (baby hair) dalam waktu dua minggu sampai satu bulan. Dengan catatan, tentunya, Anda mendisiplinkan diri untuk mengaplikasikan produk-produk ini secara teratur. Vorsatz dapat digunakan oleh pria maupun wanita untuk jenis rambut apapun, dan tetap aman digunakan meskipun problem rambut rontok telah teratasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com