Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper

Kompas.com - 24/02/2012, 18:08 WIB

KOMPAS.com - Jeans memang identik dengan warna biru, itu sebabnya dulu kita biasa menyebut jeans sebagai blue jeans. Namun saat ini mode sudah tak lagi membatasi jeans dengan warna biru saja. Kalau Anda ingin mengekspresikan diri dengan jeans berwarna merah atau hijau, misalnya, kenapa tidak?

Jika Anda berani tampil ngejreng, silakan melihat-lihat koleksi Spring/Summer 2012 dari Lee Cooper. Koleksi denim terbaru ini mengambil tema Field Day, yang tak lain sebuah festival independen di  London Timur yang menggabungkan musik, film, dan seni. Coloured jeans yang ditawarkan Lee Cooper ini terlihat lebih berani dan lebih cerah.

Untuk pria, koleksi low rise slim coloured jeans tampil dalam warna merlot, dirty white, green aspen, bright blue, dan dark indigo. Khusus untuk para pria, Lee Cooper juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Low Crotch Cropped. Sementara itu, para perempuan bisa mencoba koleksi coloured short untuk musim liburan nanti. Koleksi celana pendek ini tampil dalam pilihan warna bright blue, merlot, hijau, dan dirty white.

Tak seperti biasanya, Lee Cooper menghadirkan model barunya, Sigi Wimala, menemani Rio Dewanto yang sudah terlebih dulu menjadi Celebrity Stylist Lee Cooper untuk koleksi Autumn/Winter 2011 lalu. "Hadirnya Sigi Wimala sebagai Female Celebrity Stylist dalam koleksi ini diharapkan mampu menginspirasi para perempuan untuk mempadupadankan jeans agar tampil lebih menarik dan fresh seperti gaya Sigi," ungkap Suharti Sadja, Marketing Manager Lee Cooper, saat peluncuran koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper di Senayan City, Rabu (22/2/2012) lalu.

Untuk melengkapi denim yang Anda kenakan, Lee Cooper juga menghadirkan koleksi atasan untuk pria dan wanita. Untuk atasan pria, kumpulan graphic t-shirt seperti Sonar, Gibson, dan Lebowski dianggap sangat pas untuk melengkapi koleksi Field Day. Sedangkan untuk para perempuan, Lee Cooper menghadirkan atasan lounger, mini dress pyramid, celana pendek merlot, dan celana panjang saunders black. Seluruh koleksi Field Day akan mulai dipasarkan di gerai Lee Cooper dengan harga mulai Rp 249.500 sampai Rp 489.500.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com