Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Masak bersama Isabel "Junior MasterChef Australia"?

Kompas.com - 26/02/2012, 19:44 WIB

KOMPAS.com - Isabella Bliss, juara pertama program Junior MasterChef Australia season 1, akan mengunjungi Indonesia pada 7 dan 8 April 2012. Isabel tentu saja akan didampingi saudara kembarnya, Sofia Bliss, yang dalam program yang sama menempati urutan keempat.

Jika Anda mengikuti program ini, tentu Anda sudah tahu bagaimana keahlian dua gadis belia (13 tahun) ini dalam mengolah hidangan secara elegan. Nah, si kembar berdarah Italia ini akan memberi kesempatan kepada Anda untuk memasak bersama mereka. Kapan lagi bisa melihat sendiri secara langsung cara mereka memasak?

Isabel dan Sofia akan hadir dalam rangkaian program bertema Isabella dan Sofia's Easter Weekend, yang diadakan oleh Eatphoria dan Al's Catering. Acara akan diadakan selama dua hari. Hari pertama akan ada demo masak bertema Hands on Cooking Class, sedangkan pada hari kedua Anda bisa mencicipi aneka masakan si kembar untuk Easter Brunch. Hari pertama hanya dibatasi untuk 30 orang, sedangkan hari kedua terbuka untuk 300 - 500 orang.

Hands on Cooking Class
Pada hari pertama, peserta bisa belajar memasak bersama Isabel dan Sofia. Bertempat di The Cook Shop, Jl. Hang Lekir I no. 15, Jakarta Selatan, peserta akan menerima buku petunjuk interaktif di setiap meja, sementara Isabel dan Sofia akan melakukan demo masak. Setelah itu, keduanya akan berkeliling melihat kreasi dari masing-masing peserta.

Acara ini dikhususkan bagi anak-anak dan remaja usia 8 hingga 15 tahun, namun tidak menutup kemungkinan bagi orang dewasa untuk ikut berpartisipasi. Anak di bawah 12 tahun boleh ditemani oleh orang tuanya. Panitia menyediakan harga cooking class untuk satu orang, dan harga paket untuk dua orang.

Acara terdiri atas dua sesi, yakni pukul 10.00 hingga 12.00 (untuk masakan gurih), dan pukul 14.00 hingga 16.00 (untuk jenis makanan penutup).

Easter Brunch
Anda yang tidak mendapat kesempatan untuk makan bersama kembar tidak identik ini, bisa mencoba hari kedua. Pada hari kedua, Isabel dan Sofia akan melakukan dua kali demo masak brunch meal. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama, dimana para peserta bisa memilih untuk makan masakan brunch dari menu-menu yang dibuat oleh Isabel dan Sofia, atau masakan yang sudah disiapkan oleh Al's Catering.

Acara akan bertempat di Atrium Sampoerna Strategic Square, jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Tempat acara akan didekorasi dengan tema piknik, sehingga para peserta seperti sedang berada di tempat piknik bersama Isabel dan Sofia.

Jika Anda berminat mengikuti acara ini, silakan melakukan reservasi dengan menghubungi Grace di 087878103577, atau email melalui invitation.eatphoria@gmail.com. Anda juga bisa mengikuti informasi acara ini melalui Twitter @eatphoria dan Facebook Eatphoria.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com