Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangkitkan Romantisme dari Secangkir Kopi

Kompas.com - 07/03/2012, 21:20 WIB

KOMPAS.com - Ternyata tak perlu cara yang mahal atau momen khusus untuk membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Anda bisa membuat momen sehari-hari menjadi momen spesial, dengan cara yang mudah, murah, dan praktis. Jika pasangan Anda pecinta kopi, mengapa tak coba buatkan saja kopi spesial untuk si dia. Coba cara-cara berikut:

1. Pesan dalam busa kopi
Coba beri pesan cinta dalam campuran kopi dan krim di dalam kopinya. Misalkan, beri tambahan coklat cair yang dibentuk menyerupai hati di atas busa cappuccino-nya. Gunakan cangkir kopi favoritnya, kemudian beri topping dari coklat cair, krim, atau bubuk kayumanis. Jangan lupa ucapkan "I love you, baby" saat menghidangkannya.

2. Kencan di coffee shop
Cara lain dimana kopi dapat mengembalikan keromantisan hubungan adalah dengan menikmati kopi di coffee shop berdua suami. Dibandingkan restoran, kedai kopi lebih tepat untuk berkencan karena suasananya yang lebih santai. Jika si dia adalah penggemar kopi gourmet, ajaklah ia berkencan di kedai kopi yang bisa memberikan pengalaman seru baginya, seperti menggiling dan memanggang biji kopi sendiri. Selain memberikan pengalaman baru, menikmati kopi hasil panggangan sendiri pasti akan terasa lebih nikmat.

3. Dessert romantis
Kopi tak hanya bisa diolah menjadi minuman. Dengan sedikit kreativitas, kopi bisa diolah menjadi macam-macam dessert yang unik dan menggoda, seperti cake kopi, puding kopi, atau tiramisu. Selain memicu pujian dari si dia, membuat hidangan penutup dari olahan kopi diyakini dapat menimbulkan sifat afrodisiak (dapat merangsang hasrat seks) yang cukup kuat.

4. Kejutan dalam cangkir kopi
Jika ingin bersikap lebih romantis, sisipkan saja beberapa hadiah kecil untuk pasangan, seperti DVD film romantis untuknya. Sebuah biskuit kecil pendamping minum kopi juga bisa ditambahkan di sisi cangkir kopi disertai sebuah kecupan kecil. Si dia pasti akan merasa rileks dan mudah terbawa dalam suasana romantis yang Anda bangun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com