Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedak untuk Semua Kebutuhan

Kompas.com - 13/03/2012, 14:10 WIB

KOMPAS.com - Kulit kusam, berminyak, atau yang menampakkan bercak-bercak hitam, memang tidak enak dilihat. Anda harus menyamarkannya dengan concealer, rajin membubuhkan pelembab, dan menyekanya dengan kertas minyak untuk mengurangi kilap pada wajah. Namun jika Anda ingin sedikit meringkas ritual Anda, Anda bisa mencoba mengaplikasikan Maybelline Clear Smooth All in One, cake powder yang bebas kilap.

Bedak yang merupakan varian terbaru dari rangkaian make-up Clear Smooth ini dirancang untuk mengatasi semua masalah pada kulit akibat stres, polusi, paparan sinar matahari, cuaca panas, maupun suhu yang lembab. Diperkaya dengan sejumlah bahan aktif, seperti Pro Vitamin C yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih natural. Ada pula perlindungan terhadap sinar UV melalui SPF25 yang dapat mencegah penghitaman kulit, dan PA++ untuk perlindungan ekstra. Noda dan bercak pada wajah tertutup sempurna, sementara bahan pengontrol kilapnya menjaga agar kulit tetap terlihat matte, dan tetap segar sepanjang hari.

Clear Smooth memiliki tekstur yang lembut dan ringan, dengan kemampuan untuk mempertahankan make-up tetap utuh hingga sore hari. Dikembangkan untuk tone warna kulit perempuan di wilayah Asia Tenggara, di mana setiap sapuannya membaur dengan mudah untuk memberikan sentuhan akhir yang alami.

Maybelline Clear Smooth All in One tersedia dalam lima pilihan warna, dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 34.000, dengan refill pack seharga Rp 19.900.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com