Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Bangga Gaunnya Dipakai Beyonce

Kompas.com - 23/03/2012, 22:02 WIB

KOMPAS.com - Sebagai perancang yang kemampuannya semakin diakui, Victoria Beckham sudah biasa melihat koleksi busananya dikenakan oleh selebriti papan atas, seperti Jennifer Lopez, Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, Mary J Blige, Elle Mcpherson, dan banyak lagi. Tetapi, ketika ia mendengar kabar bahwa Beyonce mengenakan salah satu gaunnya, untuk menghadiri acara penggalangan dana yang diadakan Ibu Negara AS Michelle Obama, lagi!

Victoria mengaku sampai menjerit ketika melihat sendiri foto Beyonce di internet. Beyonce terlihat langsing mengenakan gaun biru yang dipadukannya dengan dua kalung batu-batuan, sepatu Nicholas Kirkwood, dan cat kuku warna biru di kakinya.

"Dia itu ibu yang sangat seksi," puji Victoria mengenai pelantun Love on Top itu. "Maksudku, Beyonce jelas sangat cantik, dan selalu memiliki tubuh yang fenomenal. Ia kelihatan hebat. Aku senang sekali waktu melihatnya di internet. Aku menjerit!"

Victoria juga dengan semangat menunjukkan foto-foto Beyonce kepada sang suami. Sampai sekarang, perasaannya masih berbunga-bunga. "Dia seniman yang luar biasa, dan aku sangat respek padanya. Aku penggemar beratnya. Ini sesuatu yang besar buatku," cerocosnya lagi, di sela-sela acara Latin Music Awards yang dihadirinya bersama David Beckham.

Ibu empat anak ini mengaku masih tak percaya dengan kesuksesan label busananya.

"Aku merasa bangga dengan diriku dan timku. Aku hanya ingin membuat para perempuan merasa nyaman dengan diri mereka. Aku ingin memberdayakan perempuan, membuat mereka merasa bahagia dan percaya diri," ujar Victoria.

Selama perempuan masih mau membeli gaun-gaunnya, Victoria bertekad akan terus melakukan pekerjaan yang membuatnya merasa sangat diberkati karena bisa melakukannya, yaitu merancang busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com