Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Gerai Sediakan Semua Perlengkapan Pernikahan

Kompas.com - 25/03/2012, 17:38 WIB

KOMPAS.com - Bidakara Wedding Expo kembali digelar untuk ketujuh kali. Tahun ini, terdapat 167 penyedia jasa pernikahan yang ambil bagian dalam pameran bertema Colourful Wedding ini.

Bertempat di Birawa Assembly Hall dan Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jakarta, pameran ini digelar sejak 23 hingga 25 Maret 2012.

Bagi Anda yang belum sempat menghadiri pameran ini, masih tersisa waktu di hari terakhir penyelenggaraan pameran, Minggu (25/3). Anda bisa menemukan inspirasi dari beragam booth yang menawarkan jasa kartu undangan, foto video, dekorasi, catering, rias pengantin, wedding organizer, hiburan, venue, hingga tempat bulan madu. Bahkan kebutuhan untuk pre-marital check up dan program pelangsingan menjelang pernikahan pun tersedia.

Pameran ini memiliki dua tempat yakni Birawa Assembly Hall sebagai pusat pameran dan Auditorium Binakarna sebagai tempat beragam talkshow, fashion show, demo make up, hiburan musik, hingga pengundian door prize.

Birawa Assembly Hall sebagai pusat pameran menyediakan beragam booth yang menawarkan beragam jasa perlengkapan pesta pernikahan.

Bagi Anda yang tak mau repot mengunjungi satu-persatu booth, ada satu booth yang menyediakan paket pernikahan lengkap, mulai dari Wedding Organizer-nya, dekorasi, catering, busana pengantin plus make-up, hingga fotografi.

Booth tersebut berada di Blok J1 Birawa Assembly Hall, tepatnya berada di dekat pintu keluar Birawa. Hanya dengan mengunjungi satu booth saja, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan :

1. Dinity Wedding Organizer (perencanaan pernikahan)
2. Aluira Make-up dan Kebaya Specialist (busana dan make up pengantin)
3. Labirin Photography (dokumentasi pernikahan)
4. Sentrabunga oleh Nova Fernandez (dekorasi)
5. Cathleiya Catering (khusus untuk makanan)

Dinity Wedding Organizer didirikan oleh Titi Nurmalasari, Dita Malano, dan Niken Nidyarna. Wedding Organizer ini memang sering menggunakan jasa dari empat penyedia perlengkapan pernikahan yang ada di booth ini, sehingga memutuskan untuk bergabung dalam satu booth di Bidakara Wedding Expo.

Anda bisa mengunjungi Booth ini selama penyelenggaraan pameran sejak pukul 13.00 WIB hingga penutupan pukul 20.30 WIB hari ini. Jika tak sempat menghadiri pameran, Anda masih bisa menghubungi Dinity Wedding Organizer melalui email: dinityweddingorganizer@gmail.com.

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com