Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaus Gaya Unik "Double Cracked Print"

Kompas.com - 26/03/2012, 14:03 WIB

KOMPAS.com - Ragam model T-shirt menjadi andalan anak muda untuk tampil gaya. Gaya T-shirt yang simpel dan desain menarik serta mudah dipadukan dengan jeans, rok, jaket juga jadi idaman. Dalam koleksi terbarunya, Superdry (label busana dari Jepang) meluncurkan koleksi terbarunya Spring Summer 12 collection highlights dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu.

Koleksi ini diperuntukkan kepada para pecinta T-shirt baik pria maupun perempuan. Dan khusus untuk perempuan, Superdry merilis koleksi jeans terbaru ragam warna mulai  biru sampai saline blues, dusted pink, dan coklat muda. Selain warna, tampilan jeans yang pas di badan, slim fit, juga tersedia dengan ukuran panjang yang berbeda, yaitu hot pants, celana panjang, dan juga celana panjang model capri.

Sedangkan untuk koleksi kaus, khusus untuk musim ini Superdry mengeluarkan koleksi T-shirt dengan warna cerah terang dan berani, terinspirasi dari warna pada cat minyak juga keindahan sunset di pantai. Superdry yang dikenal memiliki gaya dan desain T-shirt kaya grafis ini mengusung gaya double cracked print pada koleksi terbarunya. Kaus bergaya double cracked print ini menonjolkan teknik dan gaya multimedia yang memberikan kesan lebih gaul dan trendi. Semua jenis T-shirt ini terbuat dari katun dan kulot sehingga terasa pas dan lentur di tubuh ketika digunakan.

T-shirt ini juga terlihat apik ketika dipadukan dengan jaket longgar maupun jaket slim fit berwarna kontras. Nylon time trial jackets menjadi salah satu paduan unik yang menonjolkan sisi feminin dengan pilihan warna pink atau biru. Selain itu, ragam model jaket terinsprasi dari busana militer juga bisa jadi pasangan sempurna untuk kaus gaya unik ini.

Jika ingin tampil lebih feminin, koleksi gaun bermotif bunga dari Superdry juga dapat menjadi pilihan lainnya. Untuk menghadirkan gaya dan desain yang lebih elegan dan cantik, gaun Superdry mengandalkan sentuhan ruffles, tenun panel, tenun lace, dan motif bunga. Soal warna, koleksi dress ini memiliki garis warna segar namun klasik dan feminin, dengan pilihan seperti pink, oranye, juga abu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com