Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rouge Artist Natural, Paduan Lipstik dan Lipcare

Kompas.com - 04/04/2012, 17:07 WIB

KOMPAS.com - Lipstik boleh dibilang salah satu produk kosmetik yang paling penting bagi kaum perempuan. Lipstik yang baik seharusnya bisa membuat penampilan makin bersinar, dan sementara itu juga memberikan manfaat tambahan untuk melindungi bibir agar tidak kering.

Untuk itulah Make Up For Ever mengeluarkan rangkaian koleksi lipstik Rouge Artist Natural, paduan antara lipstik dan lipcare berkat kandungan pelembabnya yang tinggi. Koleksi ini menawarkan 50 pilihan warna, yang sangat dipengaruhi tren Spring 2012, yaitu kembali ke gaya alami. Fokusnya adalah pada warna-warna segar dan ceria, dengan tekstur yang creamy dan segar.

Lipstik diperkaya dengan bahan-bahan alami, seperti minyak jarak dan Cupuassu Butter, yang kaya akan asam lemak. Kandungan ini mampu mempercantik sekaligus menutrisi bibir dengan pelembab yang mampu bertahan selama 8 jam setelah diaplikasikan.

Warna lipstik mudah keluar, baik dipulas dengan ujung jari atau kuas. Usai dipulas, lipstik memberikan tampilan glossy. Tetapi Anda tak perlu khawatir, karena kesan berkilau itu tidak gampang pudar. Warnanya pun tetap sama dan kuat berkat pengaruh Candelilla Wax dan Beeswax, yang membantu pigmen menempel sempurna pada bibir dan meningkatkan daya tahannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com