Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Ide Lamaran Romantis Saat Paskah

Kompas.com - 08/04/2012, 15:51 WIB

KOMPAS.com - Selain perayaan makan dan berkumpul bersama keluarga besar, Paskah juga bisa jadi momen istimewa bagi pasangan. Salah satu hal romantis yang bisa dilakukan saat Paskah adalah proses lamaran. Anda bisa membantu teman, keluarga, sahabat yang berencana melamar kekasihnya saat Paskah dengan beberapa ide ini:

1. Berburu telur emas.
Ajang berburu telur bisa dimanfaatkan untuk membantu menjalankan rencana lamaran. Ambil satu buah telur plastik berwarna emas dan isi dengan aneka permen cokelat. Kemudian simpan telur emas ini di bawah pohon, atau di antara rumpun bunga. Ambil telur plastik emas lainnya dan isi dengan permen dan selipkan sebuah cincin cantik di dalamnya bersama dengan sebuah catatan kecil berisi lamaran.

2. Permen jelly warna-warni.
Berikan si dia satu toples penuh berisi permen jelly warna-warni khas Paskah. Di bagian bawah toples tempelkan cincin pertunangan sebagai kejutan untuk pasangan. Ketika si dia menemukan cincin pertunangan, ungkapkan sedikit gurauan sekaligus rayuan kepadanya. Bilang saja mungkin kelinci Paskah yang membawanya, lalu katakan sebenarnya Anda baru saja akan mengajaknya menikah dengan memberikan sebuah cincin yang indah.

3. Lamaran di Gereja
.
Tak ada momen yang paling indah ketika merayakan Paskah di Gereja bersama pasangan. Saat Anda dan dia ke Gereja saat hari Minggu Paskah. Sebelum sampai di Gereja, usahakan untuk menemukan halaman awal nyanyian pembuka yang dinyanyikan paduan suara kemudian selipkan sebuah cincin lamaran di dalamnya.

Ketika ia membuka buku nyanyian pujian di Gereja, ia pun segera menemukan cincin lamaran itu. Ketika ia memasangkan cincin di jarinya sepanjang perayaan Paskah bersama dengan Anda di Gereja maka berarti lamaran Anda diterima. Lamaran romantis ini pun takkan terlupakan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com