Selasa, 21 Oktober 2014
Paket Pernikahan Harga Terjangkau di Hotel Berbintang
Jumat, 4 Mei 2012 | 16:03 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI

Konsep pernikahan "garden party" yang ditawarkan dalam Santika Wedding Easy Package dari Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah.

KOMPAS.com - Terwujudnya pesta pernikahan impian pasti tak lepas dari perencanaan yang matang. Sayangnya, tak semua orang bisa merencanakan pesta idaman sesuai dengan keinginannya. Tak jarang berbagai persiapan yang dilakukan justru membuat calon pengantin stres karena terlalu menyita waktu dan tenaganya.

Untuk menjawab problem tersebut, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah memberikan layanan yang memudahkan para calon pengantin untuk urusan persiapan pernikahan, melalui Santika Wedding Easy Package. Hotel Santika, yang hadir dengan konsep elegan dan modern di kawasan timur Jakarta ini menawarkan sebuah konsep pernikahan yang unik, dimana Anda bebas memilih tempat, baik indoor maupun outdoor.

"Yang paling banyak diminati adalah konsep pernikahan garden dengan nuansa alam yang hijau, dan pemandangan yang indah," ungkap M. Ansar, Sales Manager Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, saat peluncuran Santika Wedding Easy Package di Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Paket pernikahan ini membantu Anda menyiapkan semua kebutuhan pernikahan, dari gedung, jamuan makan prasmanan, kamar pengantin, kamar rias, hiburan, MC, kue pengantin, mobil pengantin, dokumentasi, buku tamu, sampai bulan madu.

Budget minimalis
Punya budget terbatas, tapi ingin pesta yang berkesan di hotel? Meski Santika menyediakan paket pernikahan yang maksimal, namun promo Santika Wedding Easy Package - Make Your Special Moment Easy ini menawarkan paket dengan harga yang terjangkau. "Kami mendesain konsep pernikahan sesuai keinginan dan kemampuan finansial pasangan, tanpa mengurangi kualitasnya," papar Anshar.

Meski ber-budget minimalis, namun kualitas perencanaan pernikahan ini ditangani oleh para perencana pernikahan yang sudah berpengalaman. Santika bekerja sama dengan Rumah Jahit untuk menyediakan busana pengantin, serta Ferry Management untuk menghibur para tamu saat resepsi. "Busana pengantin bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari koleksi tradisional sampai internasional," ungkap Weinalea Dirgandini, desainer Rumah Jahit.

Anda bisa memesan busana pengantin dengan harga mulai Rp 5 juta. Untuk menekan harga, Rumah Jahit menggunakan bahan-bahan lokal, seperti batik Pekalongan, cinde Yogya, dan brokat Bandung, yang dipadukan dengan kristal Swarovski dan payet dari Jepang. Namun, Rumah Jahit juga menyediakan berbagai koleksi busana pengantin bergaya internasional dengan bahan dari luar negeri seperti french lace.

Hotel Santika TMII juga memberikan beberapa paket pernikahan istimewa dengan konsep modern, dan pilihan menu prasmanan ala masakan nusantara. Ada tiga pilihan paket yang bisa dipilih sesuai budget, antara lain paket pernikahan melati (Rp 200.000/tamu), paket pernikahan anggrek (Rp 250.000/tamu), dan paket pernikahan padma (Rp 275.000/tamu), dengan minimal pemesanan untuk 400 orang. Setiap paket sudah termasuk tambahan beberapa fasilitas lain seperti makanan prasmanan, sampai paket menginap satu malam di hotel ini.


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
BERITA LAIN: