Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Teh Celup Rasa Baru

Kompas.com - 11/05/2012, 18:54 WIB

KOMPAS.com - Teh celup menjadi pilihan minuman mengawali hari hingga menutuup malam. Untuk memberikan sensasi berbeda setiap harinya, teh celup Lipton menawarkan sensasi minum teh dengan enam rasa baru.

Teh celup rasa baru dari Lipton memungkinkan Anda mengkreasikan teh dengan ragam cara. Meski begitu, citarasa teh yang khas takkan hilang. Sensasi minum teh celup ini bisa Anda dapatkan dari teh hitam Lipton rasa buah apel dan strawberry, teh hitam Lipton rasa vanila dan caramel, serta Lipton Infusion dengan seduhan herbal daun peppermint dan bunga chamomile.

Melinda Savitri, Brand Manager Lipton mengatakan, kreasi baru rasa teh ini merupakan cara Lipton di bawah naungan Unilever dalam merespons kebutuhan dan gaya hidup anak muda.

Kebiasaan minum teh semakin berkembang di kalangan anak muda, menemani waktu dan kegiatan kumpul bareng teman dan gaya hidupnya. Selain itu juga karena semakin banyak pilihan menu makanan dan minuman berbahan dasar teh di restoran atau kafe, yang menjadi destinasi gaya hidup kalangan muda.

Menurut Melinda, tren inilah yang mendasari Lipton meluncurkan rasa baru untuk memberikan sensasi berbeda minum teh di rumah, selain juga karena manfaat positif teh yang memberikan efek rileks dan menjadi teman ngobrol.

"Pada 2012 ini Lipton menyediakan enam rasa baru teh celup untuk memberikan pengalaman minum teh yang sensasional, dari sejak merobek kemasan, diseduh dan diminum dengan aroma khas. Dengan begitu minum teh tak lagi menjadi kebiasaan membosankan terutama bagi anak muda," tuturnya dalam peluncuran rasa baru teh celup Lipton di restoran Eclectic, Cilandak Town Square Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Bagi Melinda, kreasi rasa baru teh celup juga memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali ragam manfaat teh, dan bagaimana minuman favorit orang Indonesia ini dapat membantu membangkitkan semangat positif penikmatnya.

"Melalui kreasi rasa baru teh ini semoga anak muda lebih mengapresiasi minuman teh. Terutama teh sebagai katalis untuk berpikir positif. Karena rasa enak dari teh membuat rileks dan waspada dalam waktu bersamaan, sehingga perasaan seperti ini menjadi katalis untuk selalu bersemangat positif setiap kali minum teh," lanjutnya.

Positivitea
Masih dalam rangkaian peluncuran rasa baru teh celup ini, Lipton juga mendorong anak muda untuk berpikir positif melalui kampanye PositiviTEA.

Menyasar anak muda usia 25-35, Lipton PositiviTEA memfasilitasi komunitas kreatif untuk memberikan inspirasi dan menularkan semangat positif kepada kalangan muda lainnya. Sebagai langkah awalnya, grafiti sepanjang 300 meter di depan Cilandak Town Square mewakili semangat positif kaum muda di Jakarta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com