Sabtu, 25 Oktober 2014
Semarak Ulang Tahun ke-3 Grand Indonesia
Kamis, 17 Mei 2012 | 11:01 WIB
|
Share:
Kompas.com/Christina Andhika Setyanti

Perayaan ulang tahun ketiga G Celebration, di Grand Indonesia

KOMPAS.com - Setelah tiga tahun beroperasi, Grand Indonesia Shopping Town telah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu lokasi tujuan masyarakat untuk berbelanja atau berekreasi. Sebagai bentuk perwujudan terima kasih pada para pelanggannya, pusat perbelanjaan di pusat Jakarta ini akan mengawali perayaan ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 20 Mei 2012 dengan show pembuka berupa anniversary flashmob yang dilakukan oleh 20 penari. Rangkaian perayaan ulang tahunnya sendiri, yang disebut G Celebration, berlangsung selama 11 hari (16-27 Mei 2012).

Untuk memanjakan para shopaholic, Grand Indonesia juga akan memberi berbagai penawaran menarik saat berbelanja. "Salah satu acara yang paling menarik adalah promo lucky grab dengan pembelanjaan minimal Rp 250.000 saja," ungkap Kantoro Permadi, Event and Promotion Manager Grand Indonesia Shopping Town, saat pembukaan G Celebration, Rabu (16/5/2012) lalu.

Setiap pembelanjaan minimal Rp 250.000 dalam satu kali transaksi, Anda memperoleh kesempatan untuk mengundi hadiah langsung seperti voucher belanja, makan gratis, sampai belanja gratis. Untuk menemani waktu belanja Anda, mini stage di mini atrium di East Mall akan menampilkan berbagai hiburan dari band-band seperti Stereocase, Soul of Magnolia, Endah N Rhesa, Gilang Ramadhan Percussion, dan DJ performance.

Dalam perayaan ulang tahun ini Anda juga dapat menikmati berbagai fashion show yang menarik dari desainer-desainer papan atas dan beberapa toko ritel di mall ini. Sebut saja fashion show Topshop Topman yang berkolaborasi dengan RAN, Stella Rissa yang akan menampilkan penyanyi Dewi Sandra, hingga Widhi Budhimulia yang akan menampilkan koleksi busananya untuk mendampingi Shiseido Make-up Show.

Sejumlah program sosial juga akan digelar untuk mengajak para pengunjung menunjukkan kepedulian pada sesama. Melalui progam Drop Your Book and Act for the Children of Indonesia, Anda bisa menyumbangkan buku-buku bekas yang masih layak digunakan. Buku-buku sumbangan Anda akan disalurkan kepada beberapa rumah baca di Indonesia seperti Rumah Pintar di Bantar Gebang, Rumah Pintar Kudus, dan lain sebagainya. Drop box untuk menyumbang buku ini disediakan di East Mall lantai satu.


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
BERITA LAIN: