Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Bilang Rambut Pendek Susah Dimodifikasi?

Kompas.com - 20/06/2012, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Siapa bilang rambut pendek susah ditata dengan gaya lain? Coba Anda tanyakan pada aktris Ginnifer Goodwin. Perempuan yang melesat lewat penampilannya di film He's Just Not That Into You ini merasa paling cocok dengan gaya pixie cut, dan tidak merasa kesulitan sama sekali untuk menata rambutnya.

"Orang bilang ini gaya rambut yang susah untuk diapa-apain, tapi aku sih tidak menganggapnya begitu," ujarnya. "Rambutku keriting banget, dan aku harus meluruskannya setiap hari, tapi itu juga mungkin cuma butuh dua menit. Aku tak bisa membayangkan ada orang yang punya tantangan lebih besar daripada rambutku yang keriting ini."

ginnifer1

Terlepas dari urusan penataan rambut yang ternyata mudah saja buatnya, Ginnifer mengatakan bahwa gaya rambut pixie-nya juga membuatnya lebih fleksibel saat harus berdandan.

"Aku bisa mengenakan apa saja dengan rambut pendek, ketimbang saat berambut panjang. Apa saja terasa pantas dengan rambut pendek ini," tutur Ginnifer, yang baru saja menjalin hubungan dengan Josh Dallas, rekan mainnya di Once Upon a Time ini.


ginnifer2

Karena itu, perempuan stylish ini mengaku lebih punya banyak pilihan untuk busana yang akan dikenakan saat tampil di depan publik. Namun, ada beberapa perancang yang punya tempat khusus di hatinya. "Aku penasaran sekali apa yang akan ditampilkan Jason Wu dalam waktu dekat," katanya tentang perancang muda yang koleksi busananya dipopulerkan oleh Michelle Obama itu. "Aku juga sangat terkesan dengan Jonathan Saunders, dan aku sudah mengenakan koleksi busananya sepanjang waktu. Aku pikir Preen juga begitu."


ginnifer-goodwin6

Untuk tren tahun 2012, Ginnifer mengaku sangat terpikat dengan warna-warna neon. Meskipun industri fashion terus berkembang dan menuntut risiko dalam mengenakannya, ia tetap bersemangat untuk mencoba segala bentuk dan warna.

FOTO-FOTO: PEOPLE

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com