Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Magnum Cafe Dibuka Kembali

Kompas.com - 05/07/2012, 09:38 WIB

KOMPAS.com - Saat pertama dibuka pada tahun 2011, Magnum Cafe berhasil menarik perhatian 320.000 pecinta es krim. Meski mendulang sukses dengan tingginya animo masyarakat, PT Unilever Indonesia memutuskan menutup kafe yang sempat menjadi primadona selama 10 bulan sepanjang 2011 lalu. Sensasi menikmati es krim premium di sebuah kafe tak lagi dapat dinikmati mulai 15 Januari 2012.

Namun, menimbang antusiasme pelanggan yang masih sangat tinggi, Magnum kembali menghadirkan cafe-nya dengan konsep baru, The House of Chocolate. The House of Chocolate, yang baru akan dibuka 14 Juli 2012 di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, kembali menghadirkan sensasi hidangan serba cokelat, mulai dari appetizer, main course, sampai dessert.

Untuk menghadirkan sensasi kenikmatan cokelat, Magnum Cafe menggunakan cokelat asli dari Belgia, dan menggandeng lima ahli cokelat (chocolatier) langsung dari Belgia.

"Salah satu chocolatier-nya adalah Steven Diaz. Beberapa selebriti Indonesia juga diajak untuk menciptakan menu signature dessert, yaitu Cathy Sharon, Julie Estelle, Dion Wiyoko, Marissa Nasution, dan Indra Herlambang," ungkap Oky Andries, Brand Manager Wall's Magnum, kepada Kompas Female, saat konferensi pers pembukaan Magnum Cafe, Rabu (4/7/2012) lalu. Semua menu kreasi para selebriti ini akan dihadirkan sebagai menu spesial setiap bulannya. Selain itu, Anda juga bisa menciptakan es krim kreasi sendiri dengan topping favorit.

Oky menjanjikan Magnum Cafe akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda. "Para pleasure seekers akan diberi kesempatan untuk memanjakan diri dengan kenikmatan spesial tujuh rasa es krim Magnum Collection, seperti classic, almond, truffle, choco cappucino, chocolate brownie, chocolate and strawberry, dan golden hazelnut," tukasnya.

Magnum mengusung konsep  yang dinamis, chic, dan modern, untuk cafe barunya ini, melalui sentuhan gaya Eropa yang elegan dan klasik. Suasana open kitchen tempat para ahli cokelat (chocolatier) bekerja juga menjadi sebuah pemandangan unik tersendiri. Jika ingin suasana yang lebih unik, duduk saja di outdoor rooftop garden-nya. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta Pusat sambil menikmati menu serba cokelat yang nikmat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com