Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Daftar "World Muslimah Beauty 2012"

Kompas.com - 05/07/2012, 17:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Pendaftaran ajang pemilihan duta muslimah internasional bertajuk World Muslimah Beauty 2012 akan dibuka Kamis (5/6) hingga 20 Juli mendatang.

Muslimah Beauty Foundation selaku pihak penyelenggara membuka kesempatan bagi wanita Muslimah di seluruh dunia untuk menjadi duta muslimah dunia dalam World Muslimah Beauty 2012 yang akan digelar 9-16 September 2012 di Jakarta.

"Salah satu tujuan diadakannya ajang ini adalah untuk menangkap potensi wanita muslimah dunia dan bagaimana mereka berlaku di segala aspek. Selain itu juga untuk mengapresiasi eksistensi wanita muslimah di seluruh dunia," kata pendiri Muslimah Beauty Foundation Rofi Eka Shanty di Jakarta, Rabu.

Syarat utama untuk bisa mengikuti ajang tersebut adalah wanita muslimah berusia 18-24 tahun, memakai jilbab dan bisa membaca Al-quran dengan baik.

Calon peserta bisa mendapatkan informasi selengkapnya dan mendaftarakan secara on-line di laman www.worldmuslimah.com.

Setelah tersaring, sebanyak 20 grand finalis dari seluruh dunia akan menjalani karantina pada 9-12 September sebelum turun di babak grand final.

Pemilihan duta muslimah tersebut digelar bersamaan dengan pertemuan para pengusaha bisnis syariah dunia bertajuk The 3rd Muslim World Biz 2012, yang akan dihadiri oleh delegasi negara anggota Organisasi Konferensi Islam serta para pelaku bisnis syariah dunia, pada 12-16 September di Jakarta.

"Bisnis berbasis syariah sedang berkembang pesat akhir-akhir ini. Oleh karena itu kita harus memanfaatkan momentum dari dua ajang internasional yang digelar pada bulan September tahun ini," kata Rofi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com