Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Pelangi Siapkan yang Serba "Girly"

Kompas.com - 09/07/2012, 11:42 WIB

KOMPAS.com - Desainer Dian Pelangi (21) sejak tiga bulan jelang Ramadhan sudah sibuk mempersiapkan beragam kegiatan. Dalam sehari di bulan Ramadhan mendatang, ia rata-rata akan menggelar dua kali peragaan busana Muslimah. ”Agar tetap fresh dan cantik, aku sengaja mengenakan baju-baju dengan warna segar. Tiap sahur, aku pasti minum madu dan jintan hitam,” kata Dian.

Untuk bulan Ramadhan tahun ini, Dian sudah menyiapkan baju Muslim dengan warna-warna pastel yang lembut. Ciri khas rancangan Dian berupa motif jumputan Palembang tetap dipertahankan dalam koleksi terbaru itu. ”Tren baju Muslimahnya yang manis-manis dan girly banget,” tuturnya.

Dian juga sedang menyiapkan acara ”Sisterhood” pada 14-15 Juli yang akan menjadi ajang silaturahim blogger. Blogger dari London, New York, dan Tokyo dijadwalkan hadir dan membagi pengalaman tentang tips menjadi blogger Muslimah dan trik berjualan via internet.

Penggemar rancangan karya Dian dari sejumlah daerah, seperti Aceh, Samarinda, serta Malaysia dan Australia sudah mendaftarkan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

”Tiap puasa, aku hanya tidur sebentar. Kalau kebanyakan tidur, malah lemas,” ujar Dian. (WKM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com