Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2012, 13:13 WIB

KOMPAS.com - Salah satu cara paling mudah untuk mengubah penampilan adalah dengan mengganti warna rambut. Tak sulit pastinya untuk menemukan berbagai pilihan produk cat rambut. Namun, ketika memilih cat rambut, pastikan cat rambut Anda bebas amonia. Kandungan amonia dalam cat rambut bertujuan untuk memudahkan cat rambut meresap ke dalam rambut, dan membuat warnanya lebih mudah menempel. Efek buruknya, rambut menjadi mudah rusak, kering, atau patah.

Untuk menghindari pengaruh buruk cat rambut, Revlon meluncurkan produk cat rambut permanen yang bebas amonia, Revlon Colorsilk Hair Color. Revlon mengklaim, tidak digunakannya amonia dalam produk cat rambutnya ini membuat rambut tetap halus dan sehat. Pewarna rambut ini mengandung nourishing silk protein yang bertugas menjaga kehalusan dan kesehatan rambut Anda.

Untuk cat rambut terbarunya ini, Revlon menggunakan teknologi pengecatan rambut secara menyeluruh, sehingga bisa meresap ke setiap helai rambut.  Teknologi ini dianggap mampu menghasilkan warna yang merata, mulai dari pangkal hingga ujung rambut. 

Untuk menjaga kesehatan dan kilau warna yang memukau, cat rambut ini dilengkapi dengan after color conditioner yang dilengkapi dengan kandungan silk protein dan pro-vitamin. Kedua bahan ini bertujuan untuk memelihara setiap helai rambut bagian dalam dan luar, dan memelihara warna agar tahan lebih lama, lebih halus, dan lebih kuat.

Selain itu, cat rambut ini juga memberikan perlindungan terhadap paparan sinar UV untuk mempertahankan kilau serta keindahan warna rambut. Selain itu, kandungan ekstrak botanical yang ada di dalamnya memungkinkan cat rambut ini menutup setiap helai uban dengan merata.

Revlon Colorsilk Hair Color memiliki beberapa varian warna seperti black, brown black, dark auburn, dark mahogany brown, deep burgundy, chesnut brown, dan lain-lain. Untuk Anda yang ingin sedikit tampil beda dengan warna rambut yang lebih berani, coba juga varian warna light golden brown atau coklat muda keemasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com