Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2012, 23:04 WIB

KOMPAS.com - Telah mempunyai satu anak yang sudah mulai belajar berjalan, tak membuat Miranda Kerr kehilangan pesonanya. Di atas runway ataupun ketika sedang bersiap ke gym, salah satu "bidadari" Victoria's Secret ini tetap berdandan chic dan edgy. Hebatnya, semua itu dilakukannya seolah tanpa upaya sama sekali. Yang dilakukannya hanya lah memilih outfit dengan cermat, dan memadukan antara yang trendi dan yang klasik. Coba lihat buktinya.

Denim shorts dan printed t-shirt. Penampilannya sepintas sangat kasual, tetapi Miranda dengan berani memadukan t-shirt dan sepatu Balenciaga-nya yang sama-sama bermotif print. Ia melengkapi penampilannya dengan bucket bag dari Alexander Wang yang bisa memuat banyak barang, tapi tidak membuatnya terlihat "berat".

Maxi dress. Gaun maksi memang jadi primadona selama musim liburan ini, tapi lagi-lagi ibu dari Flynn (1) ini tetap terlihat menonjol lewat gaun maksinya yang model tumpuk. Sunglasses-nya yang bergaya cat-eye menciptakan kesan lebih glamor, sedangkan tas Hermes-nya yang oranye-pink memberikan nuansa yang lebih muda dan segar.

Floral pants.
Miranda tidak takut untuk bereksperimen! Dia tahu bahwa kunci mengenakan busana bermotif print adalah memadukannya dengan busana lain berwarna netral. Untuk celana kapri bermotif print bunga dari Celine ini dikombinasikannya dengan atasan abu-abu yang simpel, pumps berujung lancip warna nude, dan tas Louis Vuitton warna cranberry.

Ladylike dress. Istri aktor Orlando Bloom ini menciptakan penampilan ala Jackie Onassis melalui gaun sutera berwarna merah fruit-punch dari A.L.C. dengan aksen lubang pada garis lehernya, platform shoes dari Balenciaga yang juga dikenakannya bersama t-shirt dan denim shorts sebelumnya, dan tas warna nude berpaku dari Alexander Wang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com