Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/08/2012, 13:39 WIB

KOMPAS.com - Tak ada yang spesial di hari Selasa? Siapa bilang? Selama lima bulan ke depan, hari Selasa Anda akan jadi lebih spesial karena Burger King akan memperpanjang promo Two For Tuesday-nya.

"Antusiasme pelanggan yang begitu besar atas promo ini akhirnya membuat kami memperpanjang promo yang seharusnya berakhir di bulan lalu ini," ungkap Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Indonesia, dalam acara media gathering Two for Tuesday di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) lalu.

Kepada Kompas Female, Maggie mengungkapkan hari Selasa sengaja dipilih sebagai harinya Burger King untuk menyemangati masyarakat di awal minggu. "Biasanya orang baru semangat menjelang weekend, promo ini semacam pemberi semangat untuk menjalani hari karena hari Selasa bisa menikmati paket hemat Burger King," jelasnya.

Selama lima bulan ke depan, promo Two for Tuesday ini menghadirkan lima pilihan burger jagoan Burger King yang paling disukai pelanggan yang diperoleh dari polling terhadap konsumen.

Di bulan Agustus, promo ini berlaku untuk pembelian burger Whooper Jr yang berlapis flame-grilled burger patty dan sayuran segar. Meskipun menggunakan embel-embel junior, namun Maggie mengakui bahwa Whooper Jr ini nyaris tak ada bedanya dengan Whooper yang jadi trademark Burger King. Perbedaannya terletak pada ukuran burgernya yang sedikit lebih kecil 2,5 cm (satu inci). Whooper berukuran 12,5 cm (lima inci) dan Whooper Jr berukuran 10 cm (empat inci).

Di bulan September promo ini berlaku untuk BK Singles Mushroom Swiss (burger dengan saus jamur dan lapisan keju Swiss), Oktober dengan BK Singles BBQ Beefacon (burger dengan potongan beef bacon yang renyah dan saus BBQ), November dengan BK Chicken Tendercrisp (burger dengan fillet ayam yang renyah). Namun promo ini tidak berlaku untuk pesan antar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com