Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/08/2012, 17:50 WIB

KOMPAS.com - Hari Raya tinggal sebentar lagi. Suasana persiapan pun sudah mulai terasa di rumah. Selain mempersiapkan busana yang dikenakan lebaran, jangan lupa untuk tampilan riasan yang melengkapi penampilan Anda nantinya.

Make-up tidak hanya sebagai pelengkap busana tapi juga membuat tampilan Anda terlihat segar saat hari Raya nanti. Nah, agar Anda tampil cantik tak berlebihan The Body Shop, mengeluarkan tiga rangkaian make-up yang bisa menjadi ide tampilan Anda.

Rangkaian make-up Inspirasi Hari Raya ini bisa Anda dapatkan di gerai The Body Shop. Ada tiga buah ide riasan yang bisa Anda pilih untuk tampil segar di hari kemenangan nanti.


produk ramadhan

Pilihan yang pertama Bright Pink, riasan nuansa pink terang mengedepankan tampilan warna pink yang memberikan kesan segar pada wajah. Koleksi terdiri dari Shimmer Cubes 06 adalah warna-warna eye shadow yang cocok buat segala warna kulit. Shimmer-nya pun menonjolkan warna lembut yang tidak akan terlalu mengkilap saat diaplikasikan. Eye shadow ini juga bisa Anda gunakan sebagai eyeliner.

Selanjutnya adalah Glamorous Chocolate yang difokus pada riasan mata. Kombinasi warna make-up cokelat tanah menampilkan kesan tampilan natural yang memikat. Cobalah tampil dengan riasan smokey eyes dalam nuansa cokelat. Tampilan ini cocok buat siang hari dan tak akan membuat Anda terlihat berlebihan. Malahan teknik riasan smokey eyes yang membaur halus di bagian kelopak mata akan membuat Anda terlihat memesona.

Konsep terakhir adalah Bold and Beautiful, nah kalau yang ini menampilkan kombinasi warna pink dan ungu pada bagian mata yang akan memberi kesan dramatis dan segar.

 
   
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com