Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/09/2012, 11:43 WIB

KOMPAS.com - Desain tegas selalu menjadi andalan jam tangan Police. Sebuah merek dagang yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2004 ini kini  Police menghadirkan koleksi Fall/Winter 2012.

Hadir pertama kali dengan koleksi kacamatanya pada tahun 1983 di dunia yang langsung digemari, Police pun merambah pada jam tangan. "Tak banyak brand fashion buat laki-laki, kami hadir memenuhi kebutuhan itu,"ujar Rajiv Mehra, Principal dari brand Police pada acara Halal Bihalal with Police di Immigrant, Plaza Indonesia pada Jum'at (31/8/2012) lalu.

Membuka musim gugur tahun ini, Police menyodorkan empat koleksi yang dapat mewakili suasana hati. Koleksi pertama, Elevation yang merupakan perpaduan maskulin dan feminim dalam satu kreasi ala bintang rocker sejati.

Koleksi berikutnya Avenger yang tampil tenang dengan warna biru langit alami. Warna biru ini tampil dengan penuh kepercayaan diri tanpa kesan menakutkan atau galak. Biru bukan satu-satunya warna cerah yang hadir. Cyber hadir dengan waran pink flamingo dan penampakan waktu dengan sistem digital. Menampilkan suasana keceriaan.

Koleksi selanjutnya adalah Phyton yang hadir dalam dua pilihan. Pertama jam tangan hitam, logam keras. Misterius, keras dan tegas. Lalu kedua, jam tangan perak denga tali kulit hitam. Penmpang pada jam berwarna perak dengan warna biru laut jernih yang berpendar. Mewah dan elegan berikut kesan yang ditampilkan.

Tak sampai di situ, Police menyediakan dua koleksi spesialnya khusus buat Indonesia, Poker dan Triton.

"Indonesia merupakan pasar yang berkembang makin kuat. Sejak hadirnya Police tahun 2004 telah diterima baik di sini untuk itu kami menyediakan koleksi khusus bagi Indonesia. Serta telah mempersiapkan koleksi terbaru Spring/Summer 2013,"


 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com