Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/09/2012, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Donna Karan tampil dengan koleksi  gaun malam anggun pada Senin (10/9/2012) sore di New York Fashion Week. Karya gaun malam berbahan sutra tersebut tampil melambai elegan dan tampak jatuh di tubuh seringan angin.
 

Penampilan yang bersahaja, glamor namun simpel dan terlihat mudah dikenakan itulah kesan dari koleksinya kali ini. Deretan koleksi musim semi/panas 2013-nya hadir dengan warna-warna karamel lembut, merah muda, aquamarine dan lavender. Kelembutan palet warna dalam koleksinya terlihat seperti warna - warna yang keluar lewat sapuan kuas cat air.

Meski demikian Donna Karan tetap menambahkan keindahan gaun dengan tekstur mengelembung, aksen bulu di bahu serta hiasan rumit. Walaupun seluruh karyanya terlihat mengagumkan yang menjadi showstopper hari itu di pagelarannya adalah gaun malam berbahan sifon yang berpendar dengan manik-manik halus.

Tampil dalam peragaan busana Donna Karan adalah supermodel Lindsey Wixson, sedangkan Ashley Greene sang bintang iklan DKNY menjadi tamu yang mengisi barisan depan (front row). Ashley terlihat  bersama dengan aktris Australia Rachael Taylor. Tak hanya di situ tampak hadir di bagian tamu VIP adalah Anna Wintour, Editor in Chief, Vogue,  duduk berdampingan dengan Grace Coddington, Kimora Lee Simmons dan Bianca Jagger.

 

Dona Karan

(Foto: Daily Mail)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com