Jumat, 18 April 2014
Canteen Style with Kompas Female
Kompas Female Luncurkan Rubrik Konsultasi Fashion
Rabu, 12 September 2012 | 10:58 WIB
|
Share:
INDONESIA FASHION WEEK

Ichwan Thoha, akan menampilkan desain terbarunya yang bertema Contradictory

KOMPAS.com - Masih bingung menentukan busana apa yang akan dikenakan agar Anda terlihat lebih stylish dan elegan? Kompas Female akan membantu Anda untuk menemukan gaya berbusana yang serasi dengan memberikan berbagai tip dan trik berbusana melalui rubrik Konsultasi Fashion. Rubrik ini merupakan salah satu bagian dari rubrik konsultasi yang ada di dalam kanal Kompas Female. Rubrik yang telah ditayangkan sejak Juni 2012 ini diasuh oleh desainer Ichwan Thoha.

Untuk meluncurkan secara resmi rubrik ini, Kompas Female menggelar sebuah acara bertajuk "Canteen Style with Kompas Female", di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (12/9/2012) ini. Acara ini akan menghadirkan talkshow dari Ichwan Thoha dengan tema “Tips & Tricks to Look Effortlessly Stylish”. Untuk tamu yang memberikan pertanyaan mengenai trik berbusana, Ichwan akan membuat sketsa rancangannya secara langsung, sesuai dengan style mereka.

Dalam acara ini Ichwan juga akan menampilkan delapan busana koleksinya dalam trunk show bertema "Contradictory". Tema ini berasal dari kata “Kontradiksi”, yang diterjemahkan dengan mengemas potongan-potongan yang ultra modern, edgy, dan sporty dalam balutan bahan-bahan tradisional yang apik. Kejutan apa yang dibawakan oleh Ichwan dalam koleksi busananya? Kita lihat saja nanti.

Kompas Female juga menghadirkan perancang muda Angie Blaire, yang akan menampilkan koleksi terbarunya yang bertema "Reinvention by Blaire". Untuk tema ini, Angie ingin kembali ke akar desainnya, yaitu gaya lady nan urban. 

"Tema ini dipilih untuk merayakan masa emas fashion di tahun 1950-an. Namun dalam koleksi ini, saya menampilkan gaya klasik dengan modern attitude," ujar desainer kelahiran Semarang ini. Tak kurang sepuluh outfit khusus dirancang oleh Angie untuk dipresentasikan pertama kalinya dalam acara ini.

Rangkaian acara ini didukung oleh make-up artist Nuke Galdira, koreografer Dendy Oktariady dari Fame Management, DJ Aisha, dan model pria dari Jakarta Frame Models, serta fashion stylist/fashion consultant Franka.

Canteen Style with Kompas Female akan semakin meriah dengan hadirnya banyak kejutan, hasil kerjasama dengan Canteen Plaza Indonesia, majalah InStyle Indonesia, Majalah CHIC, PAC Martha Tilaar, PT Unilever Indonesia Tbk, Ariani Pradjasaputra Accessories, D’Eyeko Premium False Eyelashes, Shangri-La Hotel Jakarta, PHM Hospitality, Santika Indonesia Hotels & Resorts, Trans Luxury Hotel, dan Samsung Electronics Indonesia.

Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
TERKAIT: