Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Hadiah di Canteen Style with Kompas Female

Kompas.com - 14/09/2012, 13:48 WIB

KOMPAS.com - Kompas Female menggelar acara Canteen Style with Kompas Female untuk merayakan peluncuran rubrik terbaru, Konsultasi Fashion, di Canteen Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (12/9/2012) lalu. Acara ini menghadirkan desainer Ichwan Thoha sebagai pengasuh rubrik, dan desainer muda Angie Blaire, yang ikut menampilkan koleksi terbarunya.

Acara ini makin meriah karena Kompas Female membagikan banyak hadiah untuk para tamu undangan. Dari aksesori yang cantik, paket make-up, gadget, sampai voucher menginap di hotel berbintang di Jakarta dan Bali.

Hadiah yang dibagikan pertama kali adalah lima buah paket kosmetik dari PAC Martha Tilaar untuk lima tamu yang datang tepat waktu. Hadiah ini tentu menjadi surprise bagi tamu undangan. Jakarta yang macet ternyata tidak menghentikan mereka untuk memenuhi undangan secara on time, dan ini perlu dihargai bukan? Selain paket kosmetik, masing-masing tamu juga mendapatkan kalung bergaya etnik dari Ariani Pradjasaputra Accessories.

RAML1188

Di sela-sela talk show, Ichwan Thoha pun tak mau ketinggalan bagi-bagi hadiah berupa aksesori khasnya, yaitu dasi kupu dari Radically Edgy Bowtie, dan satu buku karyanya, 103 Fashion Quotes by Ichwan Thoha, kepada empat orang penanya. Selain itu, tamu yang menanyakan trik berbusana juga mendapat sketsa gambar dari Ichwan untuk dibawa pulang. 

Sejumlah paket menarik disediakan untuk doorprize bagi tamu yang beruntung ketika dilakukan penarikan kartu nama. Semakin lama, hadiahnya semakin menarik. Antara lain, dua voucher menginap di Shangri-La Hotel Jakarta, berupa one-night weekend stay at Deluxe room termasuk sarapan di SATOO Restaurant untuk dua orang. Satu door prize lagi berupa satu unit Samsung Galaxy Ace 2.

Masih ada sejumlah hadiah lain, berupa satu voucher menginap di Santika Indonesia Hotels & Resort, yang berlaku untuk tiga bulan di jaringan Hotel Santika di mana saja. Kemudian Trans Luxury Hotel Bandung juga menyediakan dua voucher Buffet Dinner di The Restaurant, masing-masing untuk dua orang. Inilah all-day-dining restaurant dengan suasana white sandy beach pool yang berlokasi di lantai 3 hotel ini. Lalu ada dua voucher makan senilai Rp 250.000 dari Canteen, Plaza Indonesia.

Di penghujung acara diumumkan 20 orang yang terpilih sebagai tamu berbusana terbaik (Best Dress). Foto-foto 20 kandidat Best Dress ini dimuat di halaman Special Gallery di Kompas Female, di mana para pembaca berkesempatan memberikan vote untuk kandidat favorit mereka. Pemenang utama pemilihan Best Dress ini akan mendapatkan hadiah yang menarik, berupa satu customized dress yang akan dirancang khusus oleh Angie Blaire.

Sedangkan pemenang lain masing-masing akan mendapatkan satu voucher menginap di The Haven Seminyak, Bali, untuk dua malam (berlaku selama enam bulan), dan satu voucher menginap di The 101 Legian, Bali, juga untuk dua malam. Kedua hotel ini merupakan berada di bawah manajemen PHM Hospitality.

Namun, semua tamu yang hadir sore itu tetap tersenyum karena masing-masing menjinjing goodie bags dari Kompas Female berisi produk Tresemme, Clear, dan Vaseline dari Unilever, dua pack bulu mata palsu dari D'Eyeko Premium False Eyelashes, serta majalah CHIC.

RAML1167

FOTO-FOTO: KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com