Selasa, 2 September 2014
Sabun Berkolagen untuk Kulit Awet Muda
Minggu, 16 September 2012 | 18:26 WIB
|
Share:
Dok. Oilum

Varian terbaru Oilum sabun berkolagen

KOMPAS.com - Perempuan memang sangat perhatian dalam menjaga kesehatan dan keindahan kulitnya. Tak hanya itu, perempuan juga sangat ingin memiliki kulit yang selalu terlihat awet muda alami. Melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan produk yang bisa menjaga kesehatan sekaligus merawat kulit agar tetap awet muda, Galenium Pharmasia Laboratories meluncurkan produk terbarunya, Oilum collagen soap.

"Oilum merupakan produk sabun kolagen perawatan kulit yang dikhususkan bagi para perempuan dewasa yang sudah melewati masa remaja untuk menjaga kulitnya lebih sehat dan tampak muda," ungkap Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager, PT. Galenium Pharmasia Laboratories dalam acara peluncuran Oilum di Birdcage, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012) lalu.

Penggunaan sabun perawatan Oilum ini diklaim bisa mengembalikan elastisitas dan kelembapan kulit sehingga perempuan berusia dewasa bisa terlihat tampak lebih segar dan bercahaya. Kandungan bahan dalam sabun ini dipercaya bisa membuat kulit jadi lebih awet muda, yakni kolagen, olive oil, lactic acid, dan scrub

"Kolagen adalah protein yang ada di dalam kulit dan mempunyai kemampuan mengikat air sehingga penting untuk memelihara elastisitas kulit," ungkap Dr. Oky E. Kartiwa, Medical Advisor Galenium Pharmasia Laboratories. Ia menambahkan, kolagen juga membantu menjaga kesehatan kulit terutama saat kulit terpapar pengaruh buruk lingkungan serta gaya hidup yang kurang baik.

Sedangkan kandungan olive oil di dalamnya berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan kandungan lactic acid-nya dapat membantu mencerahkan kulit. Selanjutnya sabun ini juga mengandung scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit.

Sabun berkolagen ini memiliki dua varian, yaitu Oilum Collagen Moisturizing Soap and Body Wash dan Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap and Body Wash. Oilum Collagen Moisturizing Soap and Body Wash ini berguna untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, khususnya untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering sampai normal.

Sabun ini tidak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit badan saja, tapi juga kulit wajah. Namun, ia menyarankan untuk menggunakan sabun yang berbentuk batang (bar soap) jika ingin digunakan sebagai sabun wajah. Selain itu, hindari juga menggunakannya bersamaan sebagai sabun badan. Sabun ini diklaim lembut juga untuk wajah sehingga bisa mengencangkan kulit wajah tanpa membuatnya iritasi. "Sabun ini juga bisa digunakan untuk mengatasi psioriaris," tutur Dr. Oky.

Rangkaian "roadshow" Oilum

Untuk memperkenalkan aneka manfaat sabun berkolagen ini, PT. Gallenium Pharmasia (produsen Oilum) akan melakukan serangkaian roadshow di enam kota seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. "Dalam roadshow ini, saya akan berbagi pengalaman saat menggunakan sabun ini untuk menjaga kecantikan, sekaligus mengedukasi masyarakat tentang cara untuk menjadi perempuan yang stay young and confident," ungkap Donna Agnesia, brand ambassador Oilum.

Roadshow ini akan dilakukan di berbagai universitas dan mal-mal. Dan dalam roadshow berjudul "Stay Young and Confident" ini setiap pengunjung yang hadir bisa melakukan tes kesehatan kulit secara cuma-cuma.

 

 

 


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Hesti Pratiwi
BERITA LAIN: