Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2012, 11:40 WIB

KOMPAS.com — Gaya berbusana dan penampilan Kate Middleton memang mengagumkan. Tak heran jika apa pun busana dan sepatu yang dikenakannya menjadi incaran banyak perempuan di seluruh dunia. Ini dilakukan agar bisa terlihat cantik bak sang putri dari Kerajaan Inggris ini.

Salah satu ciri khas Kate yang menjadi tren dunia saat ini adalah sepatu pumps warna nude keluaran LK Bennett. Sepatu ini menjadi favorit Kate, sekaligus menjadi andalannya saat tampil di depan publik. Tak hanya membuat kakinya terlihat lebih jenjang dan ramping, warnanya yang netral membuat sepatu kepercayaannya tersebut mudah dikenakan dengan busana apa saja.

Melihat tingginya minat terhadap sepatu Kate ini, label high street Marks and Spencer (M&S) menjadikan sepatu ini sebagai produk unggulan mereka dalam koleksi terbarunya, Marks and Spencer's Autum: Limited Collection Caramel Courts. Dalam iklannya, M&S memasang beberapa model cantik yang menggunakan rancangan busana koleksi musim gugur/dingin yang didominasi warna karamel dan pastel yang lembut.

Sepatu bergaya klasik Duchess of Cambridge menjadi sorotan utama dalam iklan ini. Tambahan strapline di bagian bawah sepatu membuatnya terlihat nyaman digunakan, dan stylish untuk dikenakan dalam segala suasana. Sepatu ini bahkan dihadirkan dalam lima pilihan warna, antara lain nude, coklat, hitam, biru, dan emas. Namun, menurut M&S, sepatu nude merupakan tipe yang paling laris sepanjang waktu.

Sepatu nude dari koleksi Limited Caramel Court Shoes M&S ini terjual setiap dua menit dalam waktu tujuh hari saja. Hal ini membuktikan betapa "Kate Effect" memang luar biasa. Penjualannya berhasil mengalahkan penjualan Versace, yang ludes dalam 30 menit, walau masih kalah dibandingkan penjualan scarf Hermes yang terjual tiap 25 detik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com