Kamis, 7 Mei 2015

Female

TAG

    4 Ide Segar Riasan Bibir

    Selasa, 25 September 2012 | 13:51 WIB

    KOMPAS.com - Setelah fashion week selalu ada tren baru yang asyik ditiru lewat riasan model di catwalk. Empat gaya riasan bibir ini bisa Anda coba sehari-hari. Siang atau malam tak masalah tampilan ini bakal cocok di segala suasana.

    Ombre fade

    beauty-ombrefade-thumb-251x251-214226

    Ombre bukan hal asing bagi Anda sebenarnya, Anda sudah melihatnya dalam fashion atau rambut. Ombre merupakan sebuah gradasi warna dari gelap ke terang. Nah, bayangkan efek tersebut diterapkan pada bibir Anda. Pilih 2 warna lipstik matte yang warnanya senada (satu gelap, satu terang) "Poles bibir dengan warna yang lebih gelap, kemudian gunakan kuas bibir untuk mengoleskan bagian tepi dalam bibir dengan satu warna lebih ringan," ujar Katey Denno, Make-up Artist asal New York AS.

    Sexy stain

    beauty-magic-marker-thumb-251x251-214282

    Tren yang lain adalah lip-stain markers. Ini merupakan cara yang lebih seksi ketimbang tinted balms dan juga lebih tahan lama. Anda tak perlu mengulangi mengolesnya berkali-kali. Bibir akan terlihat lebih penuh serta menggoda.

    Punch pink

    beauty-puncheduppink

    Warna lipstik pastel tampak kekanakan bagi Anda yang lebih suka tampil sesuai usia. Itulah sebabnya pilihan warna berry bold lebih pas bagi karakter Anda. Pilih formula lembut yang tampak kental. Agar riasan tahan lama oleskan foundation pada bibir, kemudian bentuk bibir dengan pensil bibir warna senada. Setelah itu oleskan lipstik warna berry gelap dan ratakan dengan tangan. Sempurna!

    Runway red

    beauty-red-thumb-251x251-214284

    Desainer Ruffian, Julien David, Monique Lhuillier menampilkan riasan bibir merah kekuningan di catwalk musim ini. Lipstik matte warna tangerine merupakan pilihan yang tepat buat mendapatkan warna yang sama dengan model di catwalk.

     

    Editor : Hesti Pratiwi
    Sumber: