Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2012, 09:35 WIB

KOMPAS.com - Sudah merasa punya kulit yang sempurna karena sudah rajin menggunakan losion setiap selesai mandi? Jangan merasa puas dulu. Karena menurut dr Eddy Karta, SpKK, menggunakan losion setiap habis mandi belum cukup untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

"Kulit mengalami regenerasi optimal dan membutuhkan kelembaban yang tinggi saat malam hari. Maka body lotion juga harus diaplikasikan saat menjelang tidur," tukas d. Eddy, saat peluncuran Citra Night Whitening di Thamrine Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Selasa (25/09/2012) lalu.

Ia menambahkan, malam hari merupakan waktu yang paling tepat bagi kulit untuk menyerap bahan aktif. Maka produk losion terbarunya, Citra Night Whitening, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit akan pentingnya losion yang mampu melindungi, merawat, dan melembabkan kulit pada malam hari.

"Untuk memberikan perawatan yang menyeluruh bagi perempuan Indonesia, Citra menghadirkan losion malam ini dengan menggabungkan dua kekuatan alami, yaitu ekstrak mulberry dan minyak biji anggur," ungkap Johan Lie, Brand Manager Citra Body Lotion.

Ekstrak mulberry ini dikombinasikan dengan vitamin B3 untuk membuat kulit tampak lebih cerah, dengan menghambat kerja enzim tyrosinase yang bertanggung jawab untuk membentuk melanin (zat warna) di kulit. Sedangkan minyak biji anggur mengandung asam linoleat, lemak penting yang dibutuhkan tubuh untuk meregenerasi kulit. Selain itu minyak biji anggur ini juga mengandung antioksidan yang berfungsi menghambat proses pembentukan radikal bebas. Kandungan minyak biji anggur dan mulberry ini juga menciptakan keharuman yang menyegarkan dan menenangkan.

Rangkaian perawatan Citra juga bisa dinikmati dengan cara yang lebih menyenangkan. Rangkaian perawatan tubuh seperti pijat, lulur, dan lain-lain, bisa dinikmati di Rumah Cantik Citra (RCC) yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Mulai Selasa (25/09/2012), RCC juga akan menghadirkan treatment pijatan khusus dengan Citra Night Whitening yang akan memberikan sensasi relaksasi yang menenangkan, dan membuat tubuh jadi lebih segar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com